Raih Kemenangan Kandang Terakhir, Ini Ucapan Arema kepada Aremania

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 November 2017
Raih Kemenangan Kandang Terakhir, Ini Ucapan Arema kepada Aremania
Skuat Arema FC di Liga 1. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Arema FC menutup laga kandang terakhir di Liga 1 musim ini dengan kemenangan. Hasil itu didapat usai Tim Singo Edan mengalahkan Semen Padang 5-3, pada laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (04/11/17).

Dalam pertandingan tersebut, lima gol Arema dilesakkan oleh Arif Suyono (9' dan 29'), Johan Al Farizi (22'), Dendi Santoso (67') dan Esteban Vizcarra (70'). Sementara tiga gol Semen Padang dicetak oleh Irsyad Maulana (79' dan 85') dan Agung Prasetyo (84').

"Syukur Alhamdulillah di pertandingan kadang terakhir, kami bisa meraih kemenangan di hadapan Aremania," kata Pelatih Arema, Joko Susilo.

Atas keberhasilan tersebut, Joko Susilo yang mewakili Arema mengucapkan banyak terima kasih kepada suporter setia Tim Singo Edan, Aremania, atas dukungan penuhnya selama Liga 1 musim ini.

"Atas kemenangan ini, saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain atas kerja kerasnya. Terima kasih kepada Aremania," tutup Joko Susilo.

Sementara itu, Arif Suyono mengatakan, kemenangan ini bisa menjadi modal berharga Arema untuk laga pamungkas Liga 1 musim ini saat menghadapi Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, 11 November mendatang.

"Saya senang dengan kemenangan ini dan mudah-mudahan hasil baik ini bisa berlanjut," ungkap pemain senior Arema itu.

Hasil ini membuat Arema berada di posisi ke-8 dengan raihan 49 poin dari 33 laga. Sedangkan, Semen Padang kini berada di peringkat ke-16 atau zona degradasi dengan nilai 32 poin dari 33 laga. Vendry Mofu dkk. berselisih dua angka dari Perseru Serui yang berada di batas zona degradasi atau peringkat ke-15. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Semen padang Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan