Raih Kemenangan, LeBron James Nilai Los Angeles Lakers Terus Membaik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 25 Oktober 2018
Raih Kemenangan, LeBron James Nilai Los Angeles Lakers Terus Membaik
LeBron James. (Zimbio)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers meraih kemenangan perdana pada musim 2018-2019. LeBron James menilai hasil itu membuktikan Lakers lebih baik pada setiap pertandingan.

Phoenix Suns menjadi tim pertama yang dikalahkan oleh Los Angeles Lakers pada musim ini. DeAndre Ayton dan kawan-kawan takluk 113-131 dari Lakers pada pertandingan tersebut.

Padahal, Los Angeles Lakers tidak bisa memainkan dua pemain pada pertandingan tersebut, Rajon Rondo dan Brandon Ingram. Keduanya diskors saat menghadapi Houston Rockets.

Uniknya, tidak ada pemain yang terlalu menonjol pada kemenangan perdana Los Angeles Lakers tersebut. LeBron James sendiri hanya mencatatkan 19 poin dan 10 assist.

Setelah pertandingan, LeBron James merasa puas dengan kemenangan pertama bersama Los Angeles Lakers. James menilai latihan di Lakers terbukti tidak sia-sia.

"Saya puas dengan kemenangan ini. Senang rasanya mengetahui apa yang kami lakukan pada latihan berguna. Selama beberapa pertandingan, Los Angeles Lakers terus membaik," kata LeBron James.

"Menurut saya, Los Angeles Lakers sangat bertalenta ketika menyerang. Namun, saya menilai Lakers harus memulai serangan dari pertahanan," LeBron James melanjutkan.

Kemenangan atas Phoenix Suns membuat Los Angeles Lakers memiliki catatan 1-3. Tim yang bermarkas di Staples Center itu naik ke peringkat ke-13 wilayah barat NBA.

Selain itu, hasil positif tersebut membuat pelatih Los Angeles Lakers, Luke Walton, bernafas lega. Sebelumnya, Walton sempat terancam dipecat karena rentetan hasil buruk.

LeBron James Breaking News Los Angeles Lakers NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan