Raih Kemenangan Perdana, Brad Binder Punya Sedikit Penyesalan

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 10 Agustus 2020
Raih Kemenangan Perdana, Brad Binder Punya Sedikit Penyesalan
Brad Binder (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap KTM, Brad Binder, memiliki sedikit penyesalan di balik kemenangannya pada MotoGP Republik Ceska, Minggu (9/8). Rider Afrika Selatan itu ingin kedua orang tuanya bisa ikut merayakan.

Namun, pandemi virus corona membuat jumlah orang yang berada di paddock MotoGP dibatasi. Selain kru yang bertugas, Dorna tak memberi izin kepada siapapun masuk ke sirkuit.

“Saya harap orang tua saya berada di sini, mereka telah mendukung saya sejak awal dan hasil ini membuat mimpi saya telah menjadi kenyataan," tutur Binder dikutip dari Speedweek.

Baca Juga:

Rebut Podium Pertama, Mimpi Masa Kecil Brad Binder Akhirnya Terwujud

5 Fakta Menarik MotoGP Republik Ceska: Brad Binder Bawa Kebanggaan Masyarakat Afrika Selatan

Meski tidak bisa merayakan bersama keluarga, Binder tetap menyambut podium pertama dengan suka cita. Bagi rider berusia 24 tahun tersebut, ini menjadi kemenangan perdananya di MotoGP.

Binder menyamai rekor yang ditoreh Marc Marquez pada 2013 dengan menjadi pembalap debutan yang langsung merebut podium pertama. Bagi Binder, pencapaian ini tak mungkin bisa didapat tanpa bantuan dari KTM.

“KTM sudah memberi saya motor yang sangat bagus, saya tidak bisa cukup berterima kasih saja untuk hal tersebut," tutur Brad Binder.

Brad Binder KTM Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan