Raih Medali Emas Asian Para Games 2018, Mella Windasari Lewati Target

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 11 Oktober 2018
Raih Medali Emas Asian Para Games 2018, Mella Windasari Lewati Target
Mella Windasari. (INAPGOC)

BolaSkor.com - Atlet Asian Para Games 2018 asal Indonesia, Mella Windasari, mengaku bangga setelah meraih medali emas. Torehan tersebut Mella bukukan pada cabang olahraga lawn bowl nomor B6.

Sejatinya, Mella Windasari tela meraih medali emas Asian Para Games 2018 sejak Selasa (9/10). Namun, Mella tidak langsung menerima medali pada hari itu.

Padahal, di atas kertas torehan Mella Windasari pada nomor tunggal putri B6 sudah tidak bisa dikejar. Pasalnya, Mella mendominasi pada perlombaan yang berlangsung di Gelora Bung Karno tersebut.

Akan tetapi, medali emas Asian Para Games 2018 yang didapatkan Mella Windasari baru diserahkan pada Rabu (10/10). Setelah memenangi medali, Mella pun merasa telah melampaui target pribadi.

"Saya masih baru bermain lawn bowl, sementara mereka sudah 10 sampai 15 tahun. Target pribadi tidak ada, tetapi saya berharap bisa menang dalam setiap pertandingan dan berhasil," tutur Mella Windasari.

Mella Windasari mampu menyapu bersih kemenangan selama bertanding pada Asian Para Games 2018. Prestasi itu cukup mengejutkan karena Mella baru menggeluti dunia lawn bowl dalam satu tahun terakhir.

Mella menang 21-4 ketika berhadapan sesama wakil Indonesia Retnowati Yugia Sibarani pada Asian Para Games 2018. Setelah itu, dia unggul 21-2 melawan Faridah Binte Saleh (Singapura) dan Tsz Wong Sum (Hong Kong) dengan skor 21-6.

Wakil Malaysia, Rattna'Aizah Mohd, menjadi lawan yang ditaklukkan oleh Mella pada Asian Para Games 2018 dengan skor 15-8. Empat kemenangan itu membuat Mella dipastikan meraih medali emas Asian Para Games 2018.

Asian Para Games Asian Para Games 2018 Medali Emas Breaking News Lawn Bowls
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan