Raih Most Improved Player IBL 2020, Bonus Kerja Keras Sandy Ibrahim

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 19 Oktober 2020
Raih Most Improved Player IBL 2020, Bonus Kerja Keras Sandy Ibrahim
Sandy Ibrahim. (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Satria Muda Pertamina, Sandy Ibrahim, memenangi Most Improved Player IBL 2020. Sandy menyebut penghargaan itu sebagai bonus kerja kerasnya sepanjang karier.

Beberapa waktu lalu IBL mengumumkan finalis Most Improved Player 2020. Ketiga finalis adalah Sandy, Respati Ragil Pamungkas (Pelita Jaya Bakrie), serta Diftha Pratama (Prawira Bandung).

Melalui penilaian panelis, Sandy memenangi Most Improved Player 2020. Penampilannya memang meningkat drastis sepanjang musim ini setelah mendapat kesempatan dari pelatih Milos Pejic.

Baca Juga:

Abraham Damar MVP, IBL Umumkan Peraih Penghargaan Individu 2020

Daniel Wenas Bukan Sekadar Jual Tampang dan Popularitas

Sandy menilai penghargaan tersebut merupakan bonus dari kerja kerasnya. Pebasket berusia 24 tahun tersebut juga berterima kasih kepada IBL yang memerhatikan statistik pemain.

"Yang pasti senang dan mengapresiasi IBL yang memasukan saya sebagai nominasi. Berarti IBL semakin memperhatikan performa para pemain di liga," ujar Sandy saat dihubungi BolaSkor.com.

"Ini saya anggap bonus dari kerja keras saya selama ini dan tetap target utama yang ingin saya dapatkan dan capai yaitu juara IBL. Harapannya semoga pandemi cepat hilang dan liga bisa secepatnya dimulai."

"Jujur kami para pemain sudah tidak sabar menantikan atmosfer pertandingan apalagi para supporter. Semoga saya bisa terus memberikan kontribusi bagi tim dan jauh dari cedera," imbuhnya.

Sepanjang IBL 2020, Sandy menjadi penembak lokal terbaik. Total 35 persen tembakan tiga angkanya masuk. Kontribusi Sandy memiliki rataan 8.6 poin, 2.6 rebound, dan 1.3 assist per laga.

Breaking News IBL Basket Sandy Ibrahim Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan