BolaSkor.com - PSS Sleman sukses meraih tempat ketiga terbaik Piala Menpora 2021, setelah meraih kemenangan 2-1 atas PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4).

Pelatih PSS, Dejan Antonic memberikan apresiasi kepada para pemainnya. Pertandingan keduanya memang berakhir sangat sengit.

Dua gol tersebut tercipta pada babak pertama dan kedua oleh Irfan Jaya dan Irkham Zahrul Mila. Sementara satu gol yang dicetak oleh PSM dilesatkan Sutanto Tan lewat tendangan bebas.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih buat seluruh pemain, pelatih, manajemen klub dan Sleman Fans yang selalu mendukung dan mendoakan kami,” ucap Dejan penuh semangat dalam Post Match Press Conference di Solo pada Sabtu (24/4) malam.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021: PSM Vs PSS

Peringkat Ketiga Jadi Incaran PSM Makassar Usai Kans Juara Tertutup

“Pertandingan yang sulit bagi kami, setelah unggul satu gol salah satu pemain kami mendapatkan kartu merah. Saya pikir itu kesalahan dari pemain kami, dan saya setuju dengan keputusan wasit untuk hal itu,” timpalnya.

Dejan mengaku senang dengan perkembangan para pemainnya meski persiapan singkat untuk gelaran Piala Menpora ini. Dejan akan memperbaiki kekurangan tim sebelum berlaga di Liga 1 2021.

“Saya sangat bahagia sekali dengan hasil yang kita raih. Setelah itu kita terus berbenah dan mempersiapkan semua untuk Liga 1 mendatang. Harapannya kita melakukannya lebih baik lagi untuk Liga 1 yang akan datang,” pungkas mantan pelatih Madura United tersebut.