BolaSkor.com - Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara, memberikan apresiasi kepada seluruh pemain dan staf pelatih usai meraih kemenangan ketiga secara beruntun. Meski begitu, ia tetap ingin Dewa United FC untuk membumi dan tidak besar kepala.

Dewa United FC menjadi salah satu tim selain PSCS Cilacap yang meraih kemenangan tiga kali beruntun, yakni mengalahkan Rans Cilegon FC (3-1), Perserang Serang (2-0), dan Badak Lampung FC (1-0). Hebatnya lagi, Dewa United FC menjadi tim tersubur di Liga 2 2021 dengan koleksi enam gol, dan hanya kebobolan sekali.

"Kita bersyukur bisa meraih tiga poin kembali. Ini pencapaian bagus (kemenangan tiga kali beruntun), berkat kerja keras semua elemen dari pemain, staf pelatih, hingga manajemen," kata Ardian Satya Negara kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Tetaplah Membumi Dewa United FC

Herman Dzumafo Bersyukur Bisa 'Pecah Telur'

Dewa United FC
Para pemain Dewa United FC merayakan gol yang dicetak Herman Dzumafo ke gawang Badak Lampung FC. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

"Namun, perjalanan kita masih panjang di Liga 2 2021. Masih ada seri kedua hingga mencapai target kita untuk promosi ke Liga 1 2022, dan mudah-mudahan bisa juara (Liga 2 2021). Saya ingatkan kepada pemain untuk tetap membumi dan tidak jemawa. Kita harus terus bekerja keras di setiap pertandingan yang kita lalui. Tetap semangat membangun ke-solid-an tim," lanjutnya.

Hasil ini menempatkan anak-anak asuhan Kas Hartadi di posisi teratas klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 9 poin dari 3 laga. Sebuah pencapaian luar biasa dengan permainan atraktif dan menghibur.

Selanjutnya, Dewa United FC akan menghadapi PSKC Cimahi, pada laga keempat Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (18/10) mendatang.