Raihan Trofi Bisa Cegah Eksodus Pemain Bintang Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 23 Desember 2020
Raihan Trofi Bisa Cegah Eksodus Pemain Bintang Manchester United
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meyakini pemain bintangnya tidak akan hengkang jika timnya bisa memenangkan trofi. Hal tersebut sebagai tanggapannya terkait keinginan sang gelandang, Paul Pogba memenangi trofi.

Meski mengaku tidak peduli, Solskjaer bisa memahami bahwa Pogba memiliki ambisi yang cukup kuat untuk membela tim yang memenangkan trofi. Saat ini pemain berusia 27 taun itu kerap diisukan akan hengkang dari Setan Merah.

Isu tersebut semakin hangat setelah agennya, Mino Raiola mengatakan waktu Pogba bersama Manchester United akan segera berakhir. Namun hal itu tidak digubris oleh Solskjaer dan memberikan pernyataan bahwa gelar juara akan bisa membuat pemain bertahan di klub.

Baca Juga:

Selama Dilatih Solskjaer, Jangan Harap Manchester United Juara

Harry Maguire Jadi Pemain Tersibuk Sepanjang 2020

Manchester United Peringkat Ketiga, Neville Merasa Janggal

Ole Gunnar Solskjaer

"Selalu menjadi tuntutan di sini di Manchester United untuk memenangkan trofi," kata Solskjaer dikutip dari Goal.

"Dan semakin sering kami memenangkan trofi, semakin banyak pemain yang ingin bermain untuk kami - kemudian Anda harus menetapkan standar yang lebih tinggi,"

Legenda Manchester United itu juga memberikan tanggapannya terkait kondisi Pogba saat ini. Menurutnya, ambisi pemain kelahiran Prancis itu adalah hal yang positif yang juga dimiliki oleh rekan satu timnya.

"Paul telah berada di sini untuk beberapa waktu dan, tentu saja, dia ingin memenangkan lebih banyak trofi. Dia memiliki sikap yang sangat, sangat baik untuk berlatih dan bermain sepak bola," tambahnya.

"Dia mencintai sepak bola, dia ambisius, dia ingin sukses - seperti kebanyakan pemain yang ada di skuad. Kami kurang lebihnya sama," tutup manajer berusia 47 tahun itu.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Manchester United Paul Pogba Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan