Raiola Sebut De Ligt Akan Tinggalkan Juventus, Allegri Beri Pesan Menohok

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 September 2021
Raiola Sebut De Ligt Akan Tinggalkan Juventus, Allegri Beri Pesan Menohok
Matthijs de Ligt (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengutarakan responsnya soal pernyataan Mino Raiola yang menyebut Matthijs de Ligt mungkin akan angkat kaki. Allegri menegaskan, De Ligt akan tetap bertahan.

Mino Raiola membuat gaduh dengan menyebut Matthijs de Ligt kemungkinan akan meninggalkan Juventus pada musim panas mendatang. Sebelumnya, ia juga mengatakan Allesio Romagnoli akan menuju Juventus.

Sang super agen memang kerap bersuara terkait masa depan kliennya. Satu di antara contoh lainnya dalah soal masa depan Paul Pogba di Manchester United.

Baca Juga:

Nostalgia: Mengenang 5 Kemenangan Terakhir Milan di Markas Juventus

Juventus Vs AC Milan: Sinyal Berakhirnya Penjajahan Bianconeri

Mino Raiola Kirim Kode Alessio Romagnoli Menuju Juventus

Pernyataan tersebut membuat Allegri merespons. Allegri menilai, De Ligt akan terus berkembang di Juventus.

"De Ligt merupakan pemain muda dengan kualitas. Namun, dia masih perlu meningkatkan diri dan akan bertahan di Juventus hingga beberapa musim ke depan, terlepas dari berapa kali kesempatan tampil," kata Allegri seperti dilaporkan Sky Sports.

"De Ligt masih berusia 22 tahun. Dia pemain luar biasa. Dia bergabung dari Ajax pada usia 20 tahun. Setelah datang, seseorang menulis De Ligt akan meraih Ballon d'Or di masa depan," timpal Allegri.

Sejauh ini, penampilan Matthijs de Ligt memang belum sama persis dengan apa yang diharapkan. Meskipun, performanya juga tidak bisa dikatakan buruk.

"Ketenangan dibutuhkan. De Ligt masih berusia 20-an. Namun, menggunakan jersey Juventus merupakan beban yang berat."

"Mungkin, Giorgio Chiellini tidak akan sebagus De Ligt pada usianya. Namun, di usia 27 atau 28, dia akan menjadi pemain hebat. Itu butuh waktu," jelas Allegri.

Matthijs de Ligt Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan