Raiola Tantang Bayern Munchen Datangkan Pogba

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 10 Desember 2021
Raiola Tantang Bayern Munchen Datangkan Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor masa depan Paul Pogba seperti tak ada habisnya. Kali ini Bayern Munchen ikut terseret dalam perburuan gelandang milik Manchester United tersebut.

Kontrak Pogba bersama Manchester United akan habis pada akhir musim ini. Kedua pihak belum menemui kata sepakat untuk memperpanjang ikatan kerja sama.

Saat masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United berniat memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada Pogba. Namun rencana itu kini menjadi tak jelas seiring lengsernya sang manajer dan datangnya Ralf Rangnick.

Baca Juga:

4 Pemain Man United yang Posisinya Terancam karena Kedatangan Rangnick

Manchester United Terancam Tiga Bulan Tanpa Paul Pogba

Alihkan Fokus, Juventus Hentikan Perburuan Paul Pogba

Paul Pogba

Rumor masa depan Pogba kembali dipanaskan oleh sang agen, Mino Raiola. Ia menyatakan pemain berkebangsaan Prancis itu punya peluang untuk melanjutkan karier di Jerman bersama Munchen.

“Kami memiliki banyak tawaran untuknya (Pogba), termasuk perpanjangan kontrak. Kami akan melihat apa yang terbaik untuknya," kata Raiola kepada Sport 1.

"Munchen memang belum memberikan tawaran, tapi mungkin akan datang besok. Bayern adalah satu-satunya klub Jerman yang mampu membelinya."

"Saya pikir kita akan tahu lebih banyak dalam dua bulan," tambahnya.

Munculnya nama Munchen dalam perburuan Pogba cukup mengejutkan. Sebelumnya, sang pemain lebih sering dikaitkan dengan Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Munchen sendiri sudah memiliki deretan pemain berkualitas di lini tengah. Namun bukan tidak mungkin hal ini terjadi jika Julian Nagelsmann menginginkan Pogba di skuatnya.

Meski begitu, Raiole mengungkapkan satu kendala Munchen untuk mendapatkan Pogba. Raksasa Jerman itu harus mendobrak tradisi dalam hal struktur gaji.

"Mereka tidak bisa mendekati gaji Paul. Klub Jerman berada di bagian bawah piramida gaji internasional," tegas Raiola.

Paul Pogba Bayern munchen Mino raiola Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan