Raja Gol Liga 1 Sylvano Comvalius Resmi Bercerai dengan Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 November 2017
Raja Gol Liga 1 Sylvano Comvalius Resmi Bercerai dengan Bali United
Sylvano Comvalius (kiri) saat beraksi bersama Bali United FC. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Bali United FC. Striker andalannya, Sylvano Comvalius resmi berpisah dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, keputusan tersebut diambil lantaran tidak adanya kata sepakat dalam hal negosiasi perpanjangan kontrak. Kontrak Sylvano Comvalius sendiri berakhir hingga Februari 2018.

"Keputusan untuk melepas Sylvano Comvalius tentunya sudah melewati tahap negosiasi dengan pemain yang bersangkutan. Namun hasilnya tidak ada kesepakatan antara kami dan Comvalius. Kami mengetahui bahwa di luar Indonesia ia mendapatkan nilai yang lebih. Maka dari itu kami mengharapkan yang terbaik untuk Comvalius. Kami juga bangga setelah bermain di Bali United, ia mendapatkan peluang berkarir di klub luar negeri," ujar Yabes Tanuri, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, keputusan ini sebaga hal yang wajar dalam sepak bola. Di dunia bal-balan, setiap pemain pasti datang dan pergi pada waktunya.

"Saya rasa normal adanya keluar masuk pemain di era sepak bola profesional seperti saat ini. Ketika keputusan sudah dibuat, maka kita semua harus menghormatinya. Tugas saya sekarang sebagai pelatih adalah bagaimana meracik tim solid dengan pemain-pemain yang ada saat ini, ditambah pemain baru yang nantinya akan bergabung dengan Bali United. Terima kasih saya ucapkan kepada Comvalius yang pernah berjuang bersama kami. Doa terbaik kami untuk kelanjutan kariernya," kata Widodo.

Sylvano Comvalius sendiri merupakan pemain andalan Bali United di Liga 1 musim ini. Striker asal Belanda tersebut menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim ini dengan torehan 37 gol.

Ia memecahkan rekor milik legenda Timnas, Peri Sandria dengan 34 gol. Itu merupakan rekor pencetak gol terbanyak dalam satu musim di Liga Indonesia musim 1994-1995.

Sylvano Comvalius Bali United FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan