BolaSkor.com - Klub raksasa Liga Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) merekrut pemain muda Indonesia. Hal ini seperti dilaporkan media Malaysia.

Salah satu yang memberitakan adalah Utusan. Bahkan penandatanganan disinyalir bisa saja dilakukan hari ini.

"Tunku Ismail mengatakan, hari ini juga JDT menandatangani bakat muda dari Indonesia, yang akan dilaporkan oleh media asing di negeri Jiran," tulis media tersebut.

Baca Juga:

Kapten Persib Luapkan Rasa Bosan

Konfirmasi Bergabungnya Todd Rivaldo Ferre, Lampang FC: Skill Luar Biasa

Kabar ini disampaikan dalam pemberitaan soal perekrutan gelandang Timnas Malaysia U-23, Danial Amier Norhisham oleh Harimau Selatan. Pemain kelahiran Kuala Lumpur berusia 23 tahun dikontrak dua tahun dan diperkenalkan langsung oleh pemilik klub Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

JDT juga dijelaskan akan mendatangkan striker asing dan tiga pemain lokal sebelum Liga Malaysia dimulai.

"Saat kami membeli pemain, mereka bukan berarti harus terlihat di sini, mereka ada di mana-mana. Misalnya Endrick dos Santos yang sudah dua tahun bermain di Penang adalah pemain kami, sebenarnya kami punya pemain yang bermain di luar negeri," kata Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

"Siapapun yang kami tanda tangani di JDT, satu untuk sukses jangka pendek atau rencana jangka panjang. Bintang muda ini kelak memimpin JDT," jelasnya.

Sementara itu Vocketfc menyebut bahwa pemain muda berbakat Indonesia akan diumumkan dalam waktu dekat.