BolaSkor.com - Direktur Olahraga dan Pengembangan Red Bull Ralf Rangnick mengonfirmasi adanya tawaran dari AC Milan. Lelaki berusia 61 tahun itu juga melanjutkan pembicaraan dengan Rossoneri terhenti karena virus corona.

Seperti diketahui AC Milan tengah melakukan evolusi untuk menatap musim baru (2020-21). Zvonimir Boban yang notabene legenda klub telah diberhentikan dari jabatannya sebagai Direktur Milan. Kabarnya Paolo Maldini juga akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Ralf Rangnick masuk ke dalam proyek yang tengah dijalankan Milan di bawah kepemimpinan Elliott Management. Rangnick diplot untuk menjadi pelatih sekaligus Direktur yang mengatur transfer atau pengembangan pemain muda Milan.

Baca Juga:

Tensi Panas pada Latihan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Tersulut Emosi

Misi Pertama Ralf Rangnick dari AC Milan: Cari Pengganti Ibrahimovic

Andriano Galliani Bongkar Awal Keterpurukan AC Milan

Ralf Rangnick

Milan disinyalir akan memecat Stefano Pioli dan menggantinya dengan mantan pelatih RB Leipzig dan Schalke itu. Kabar itu pun semakin menjadi kenyataan dari konfirmasi langsung yang dituturkan Ralf Rangnick.

"Saya tidak bisa mengecualikannya (tawaran dari Milan) sepenuhnya. Milan bertanya kepada saya tentang ketersediaan saya, saya menyarankan Red Bull dan ada pembicaraan dengan agen saya," ungkap Rangnick kepada Bild.

"Setelah kontak, wabah virus corona tiba, dan masalah yang lebih penting muncul. Milan dan Lega (Serie A) memiliki hal-hal lain untuk dipikirkan," lanjut Rangnick.

Manajemen Milan melihat Rangnick sebagai sosok yang ideal untuk memimpin kebangkitan klub dan mengembangkan pemain muda. Rangnick memiliki catatan baik dalam melakukannya.

Apalagi metode kepelatihan mantan gelandang Stuttgart itu terinspirasi dari pelatih-pelatih hebat seperti Ernst Happel, Valeri Lobanovski, Zdenek Zeman, dan pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi.