Ralf Rangnick Diminta Gembleng Marcus Rashford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Desember 2021
Ralf Rangnick Diminta Gembleng Marcus Rashford
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Eks Manchester United, Patrice Evra, memberikan penilaian negatif untuk Marcus Rashford ketika menghadapi Arsenal. Evra meminta Ralf Rangnick memberikan perhatian khusus untuk striker tim nasional Inggris itu.

Marcus Rashford tampil sejak menit awal ketika Manchester United melawan Arsenal. Namun, penampilan sang striker kurang memuaskan sehingga ditarik keluar pada menit ke-79.

Evra yang menonton laga tersebut merasa Rashford menunjukkan tren negatif dalam beberapa pekan terakhir. Sejauh ini, striker 24 tahun tersebut baru mendulang tiga gol.

Baca Juga:

Alasan Gol Kontroversial Smith Rowe Disahkan Wasit

Sederet Fakta Menarik yang Warnai Kemenangan Manchester United atas Arsenal

Usai Kalahkan Arsenal, Carrick Pamit Tinggalkan Manchester United

"Saya ingin pemain seperti Marcus Rashford bermain lebih ke depan. Saya tidak tahu kenapa dia terus mengoper bola kembali ke belakang," ujar Evra kepada Prime Video.

Menurut Evra, kini merupakan tugas Rangnick untuk membuat Rashford kembali gemilang. Pelatih asal Jerman itu akan mulai mengambil alih Manchester United setelah izin kerjanya keluar.

"Dia mulai frustrasi. Kita berbicara soal Rangnick dan dia datang ke sini untuk menggembleng para pemain. Jujur, yang pertama harusnya adalah Rashford."

"Dengan kecepatan dan kemampuan yang dimiliki Rashford, saya tidak mengerti kenapa dia tak memiliki naluri membunuh. Dia hanya mengejar pemain satu lawan satu," timpalnya.

Sementara itu, pertandingan dimenangi Manchester United dengan skor 3-2. Dengan begitu, Setan Merah naik ke peringkat tujuh klasemen sementara bermodal 21 poin.

Marcus Rashford Breaking News Manchester United Ralf Rangnick
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan