BolaSkor.com - Manchester United menutup Premier League musim 2021/2022 dengan kekalahan 0-1 di kandang Crystal Palace, Selhurst Park, London, Minggu (22/5). Usai pertandingan tersebut, bintang Manchester United, Bruno Fernandes, mendapatkan kritik.

Kritik datang langsung dari manajer interim Setan Merah, Ralf Rangnick. Bruno dinilai punya peran atas gol Palace yang dilesakkan Wilfried Zaha pada menit 37.

Gol tersebut memang berawal dari kesalahan Bruno Fernandes dalam mengirimkan umpan. Bruno yang mendapat operan lemparan ke dalam dari Alex Telles justru melakukan passing ke arah gawang timnya.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Akhir Premier League: Man City Juara, Arsenal dan Man United Main di Liga Europa

Ralf Rangnick Ungkap Kekecewaan Terbesar Selama Latih Manchester United

Akibatnya pun menjadi fatal. Umpan Bruno berhasil dipotong Zaha dan akhirnya berhasil merobek gawang David de Gea.

"Saya pikir kami memiliki tiga peluang bagus untuk mencetak gol di babak pertama tetapi kami tidak melakukannya. Kami terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri dan pemberian yang buruk, itulah cara kami kebobolan gol," kata Rangnick.

"Faktanya, itu (gol Zaha) adalah assist kami. Pada akhirnya Zaha mencetak gol, tetapi yang memberikan assist adalah diri kami sendiri."

"Ada lemparan ke dalam – pertahankan bola ke area kami sendiri – dan cara kami mempertahankan tembakan itu juga bukan cara yang harus Anda lakukan untuk bertahan di liga ini dan itulah mengapa kami tertinggal 1-0 lagi," beber Rangnick.

Untungnya di pertandingan lain West Ham United kalah dari Brighton sehingga posisi keenam tetap jadi milik Man United. Setelah ini Rangnick akan bertugas sebagai konsultan klub, sedangkan posisi manajer akan diambil alih Erik ten Hag, yang dijadwalkan menggelar konferensi pers resmi perdana sebagai manajer MU pada hari ini, Senin (23/5).