BolaSkor.com - Marcus Rashford menjadi salah satu bintang Manchester United yang performanya menuai banyak kritikan. Meski begitu, ia masih mendapat dukungan penuh dari Ralf Rangnick selaku manajer Setan Merah.

Performa Rashford menurun drastis usai menjalani operasi bahu pada musim panas lalu. Sempat absen lama, penyerang berusia 24 tahun itu baru mencetak tiga gol dan satu assist dari 15 laga di semua kompetisi musim ini.

Rekor tersebut tentu jauh dari ekspektasi publik kepada Rashford. Yang bersangkutan digadang-gadang sebagai salah satu penyerang muda terbaik di Eropa.

Baca Juga:

Prediksi Villa Vs Man United: Red Devils Menuju Angka 300

Ronaldo Tak Bahagia di Manchester United, Kans Berduet dengan Messi Kembali Terbuka

Manchester United Rayu Simone Inzaghi, Inter Siapkan Pagar Pembatas

Ralf Rangnick dan Marcus Rashford

Salah satu penampilan buruk Rashford tersaji saat Manchester United jumpa Aston Villa pada ajang Piala FA, tengah pekan kemarin. Ia tampil di bawah standar dan malas-malasan.

Performa Rashford tentu membuat kecewa Rangnick. Apalagi ia melihat pemain bernomor punggung sepuluh itu tampil baik saat latihan.

Meski begitu, Rangnick tidak meragukan kualitas Rashford. Juru taktik berkebangsaan Jerman itu berencana terus memberi kesempatan bermain kepadanya.

"Bagi seorang penyerang, ini semua tentang bermain dengan baik, mencetak gol dan mendapatkan assist. Jika itu tidak terjadi selama periode waktu lama, tentu tidak mudah," kata Rangnick pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Aston Villa dalam lanjutan Premier League 2021-2022.

"Selama berusaha memberikan yang terbaik seperti yang dilakukan dalam latihan, dia akan selalu ada dalam daftar saya untuk bermain dan menjadi starter."

Manchester United asuhan Rangnick akan kembali berjumpa dengan Villa. Bedanya laga ini berlangsung di kandang lawan.

Andai diturunkan, ini menjadi kesempatan Rashford untuk tampil lebih baik dan menjawab kritikan. Hal tersebut juga akan membuat posisinya di skuat inti Manchester United lebih aman.