Ralf Rangnick Obat Manjur untuk Manchester United yang Lagi Sakit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Januari 2022
Ralf Rangnick Obat Manjur untuk Manchester United yang Lagi Sakit
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, mengomentari kepemimpinan Ralf Rangnick di The Red Devils. Menurutnya, Rangnick adalah sosok yang tepat memimpin Man United.

Ralf Rangnick dipercaya sebagai manajer Manchester United mengisi posisi yang ditinggalkan Ole Gunnar Solskjaer. Harapan besar berada di pundak manajer asal Jerman tersebut. Apalagi, Rangnick punya rekam jejak apik dan disebut sebagai penemu taktik gegenpressing yang sukses di Premier League.

Namun, sejauh ini, Manchester United belum mencapai konsistensi. Rangnick dikabarkan juga memiliki masalah dengan sejumlah pemain The Red Devils.

Baca Juga:

Update Transfer Man United: Martial Pergi, Lingard dan Van de Beek Menyusul

Newcastle Kian Gencar Bergerak Bidik Jesse Lingard

Manchester United Hanya Ingin Lepas Jesse Lingard secara Permanen

Meski demikian, Schweinsteiger merasa Manchester United mengambil langkah yang tepat dengan memboyong Rangnick.

"Benar, saya mengenalnya dengan cukup baik saat masih menukangi Stuttgart dan Schalke," jelas Schweinsteiger di UTD Podcast.

"Saya terkesan dengan pekerjaannya di Red Bull Leipzig sebagai pelatih. Dia melakukan pekerjaan hebat. Ia punya cara unik dalam melihat sebuah laga dan klub."

Kemampuan manajerial Rangnick juga dianggap menjadi nilai lebih untuk Manchester United. Dengan begitu, Man United tidak hanya memperbaiki diri dari dalam lapangan.

"Rangnick bisa membantu Manchester United menciptakan sebuah era baru. Tidak hanya dalam hal pertandingan, tetapi juga untuk klub secara keseluruhan," kata mantan pemain Bayern Munchen itu.

"Saya merasa itu sangat dibutuhkan Manchester United saat ini. Jadi, saya menilai Rangnick sosok yang sempurna untuk kondisi saat ini."

Saat ini, Manchester United bertengger pada posisi empat klasemen sementara dengan 38 poin. Namun, Man United sangat mungkin digeser Arsenal atau Tottenham Hotspur.

Manchester United Breaking News Ralf Rangnick Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan