BolaSkor.com - Manchester United akan memainkan laga terakhir mereka di bawah arahan Ralf Rangnick di Selhurst Park, markas Crystal Palace, pada pekan 38 Premier League, Minggu (22/05) pukul 22.00 WIB.

Tidak ada lagi target khusus untuk kedua klub jelang laga terakhir tersebut. Rangnick tak mampu membangkitkan United sejak ditunjuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer serta gagal masuk zona Liga Champions.

United juga tak memenangi trofi untuk lima musim beruntun. Wajar jika fans sudah memikirkan musim baru bersama Ten Hag. Pelatih asal Belanda berusia 52 tahun itu sudah tiba di Inggris dengan calon staf kepelatihannya di United nanti, yakni Steve McClaren dan Mitchel van der Gaard.

Ten Hag diharapkan dapat membangkitkan Manchester United dalam kurun waktu tiga tahun ke depan. Nantinya, Ten Hag juga akan berbincang kepada manajemen United serta Rangnick yang akan jadi konsultan klub selama dua tahun ke depan.

Perombakkan sudah pasti terjadi. Rangnick bahkan sudah memulai percakapan dengan Ten Hag dan ia mengonfirmasinya. Keduanya sudah mulai berbincang melalui WhatsApp. Rangnick berharap bisa segera bertemu langsung dengan Ten Hag.

Baca Juga:

Ralf Rangnick Ungkap Kekecewaan Terbesar Selama Latih Manchester United

Cuci Gudang Dimulai, Dua Pemain Masuk Daftar Jual Manchester United

Penampakan Jersey Anyar Klub-klub Top Eropa Musim 2022-2023

"Kami telah melakukan kontak melalui WhatsApp dan mudah-mudahan kami akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan berbicara secara langsung, baik selama akhir pekan atau paling lambat Senin pagi," harap Rangnick seperti dilansir dari laman resmi United.

"Saya menantikan untuk berbicara dengannya secara langsung dan sampai ke mengenalnya secara pribadi."

Ten Hag datang setelah memberikan tiga titel Eredivisie untuk Ajax Amsterdam selama lima tahun melatih klub. Rangnick pun yakin level manajerial Ten Hag cukup untuk menangani skuad sekaliber United.

“Saya masih sangat percaya bahwa ada pemain inti yang berada di atas, yang layak dan cukup bagus untuk bermain untuk klub ini dan, mudah-mudahan, sebagian besar pemain itu akan tetap berada di sini musim depan," imbuh Rangnick.

"Departemen pemandu bakat akan membantu mereka dengan semua masalah yang dapat saya bawa untuk membantu mereka."

Rangnick juga membeberkan United tak harus membeli pemain dengan profil besar, terpenting adalah karakter dan mentalitas yang tepat untuk membela tim seperti United.

“Jika kami membawa pemain dengan mentalitas yang tepat, pemain berkualitas yang tepat, saya yakin kami tidak hanya dapat membawa klub ini kembali ke jalurnya, tetapi kembali ke puncak dan inilah yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan," yakin Rangnick.

"Mungkin, itu tidak akan terjadi dan mungkin dalam satu jendela transfer, tapi saya sangat yakin itu bisa terjadi di dua atau tiga jendela transfer berikutnya."