Ralf Rangnick Tak Tahu Penyebab Marcus Rashford Melempem

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 26 Februari 2022
Ralf Rangnick Tak Tahu Penyebab Marcus Rashford Melempem
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Marcus Rashford masih kesulitan menemukan performa terbaik sepanjang musim ini. Kondisi itu membuat frustrasi manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Rashford merupakan juru gedor utama Manchester United dalam dua musim terakhir. Kecepatan dan skill individu di atas rata-rata membuatnya menjadi mimpi buruk bagi bek-bek lawan.

Namun hal itu nyaris hilang tak berbekas usai Rashford menjalani operasi bahu pada awal musim 2021-2022. Pemain berusia 24 tahun tersebut seolah menjadi sosok yang berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga:

Legenda Liverpool Minta Rangnick Jangan Jadikan Rashford Starter

Marcus Rashford Bicara di Sosmed soal Isu Perpecahan Skuad Man United

Marcus Rashford Jawab Rumor Hubungan Buruk dengan Cristiano Ronaldo

Ralf Rangnick dan Marcus Rashford

Kedatangan Rangnick tak berdampak positif terhadap performa Rashford. Sang pemain kini lebih banyak dihujani kritik karena penampilan yang mengecewakan.

Rangnick sendiri mengaku tak tahu alasan pasti dari menurunnya performa Rashford. Padahal anak asuhnya tampil baik saat menjalani latihan.

"Kami telah banyak berbicara tentang Marcus dalam beberapa minggu terakhir dan saya secara pribadi telah berbicara banyak dengannya. Dia pasti tidak memiliki masalah dengan bahunya lagi," kata Rangnick di situs resmi klub.

“Saat ini, dia sedang mencoba untuk menemukan bentuk dan performa terbaiknya. Kami hanya mencoba untuk membantunya dengan segala yang kami bisa.”

Rashford baru mencetak dua gol sejak Rangnick duduk di kursi manajer. Ia juga mulai akrab dengan bangku cadangan.

Ada anggapan Rashford tak cocok dengan gaya bermain yang diterapkan Rangnick. Namun hal itu dibantah oleh pria berkebangsaan Jerman tersebut.

"Kami memiliki situasi yang sangat mirip seperti dengan Jadon (Sancho) enam atau tujuh minggu lalu. Pemain itu sendiri yang harus tampil dan mendapatkan yang terbaik dari penampilannya sendiri dan ini sama dengan Marcus," tambahnya.

"Kami menunjukkan kepadanya rekaman video, kami berbicara dengannya secara teratur dan dalam pelatihan dia dalam performa terbaik. Itulah mengapa saya memutuskan untuk memainkannya."

"Sekarang tentang bagaimana melakukan transformasi dari kinerja dalam latihan ke pertandingan di liga," tutupnya.

Marcus Rashford Ralf Rangnick Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan