BolaSkor.com - Ambisi AC Milan menggaet Ralf Rangnick sebagai pelatih musim depan hampir pasti gagal terwujud. Hal itu ditegaskan langsung oleh juru taktik berusia 61 tahun tersebut.

Manajemen Milan memang berencana menunjuk pelatih baru menggantikan Stefano Pioli. Mereka nampak tak puas dengan penampilan Rossoneri musim ini.

Nama Rangnick kemudian mengemuka sebagai kandidat terkuat. Ia dinilai punya pengalaman mengangkat performa tim dengan skuat muda seperti saat menangani RB Leipzig.

Usaha Milan untuk mendapatkan Rangnick sudah dimulai sejak akhir tahun 2019. Namun negosiasi mengalami kebuntuan.

Baca Juga:

AC Milan Enggan Kibarkan Bendera Putih Kejar Ralf Rangnick

Cerita Kegagalan Hoffenheim Rekrut Thomas Muller dan Mats Hummels

Derby Della Madonnina Ada di Tangan Sebastian Esposito dan Rafael Leao

Ralf Rangnick

"Tidak ada (kesepakatan) apa-apa di sana. Pernyataan seperti itu (menyetujui kesepakatan dengan Milan) tidak sesuai dengan kenyataan," ujar Rangnick kepada MDR.

Hal ini tentu menjadi sebuah pukulan telak bagi Milan. Padahal Rangnick sudah dijanjikan akan mendapat dukungan penuh termasuk dana besar untuk membeli pemain yang diinginkannya.

Kini Milan harus mencari nama lain untuk menduduki kursi pelatih. Mereka butuh sosok bernama besar agar bisa menjadi daya tarik bagi pemain bintang.

Nama Unai Emery disebut-sebut masuk dalam daftar kandidat. Pelatih asal Spanyol itu memang tengah menganggur usai dipecat Arsenal, November tahun lalu.