BolaSkor.com - Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Rizal Falconi, punya kesibukan baru di awal Ramadan ini. Setelah menyelesaikan fase pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2021, Rizal menjadi sopir pribadi sang istri.

“Kebetulan, istri saya baru keterima kerja. Jadi, saya setiap pagi nganterin dia, terus pulang ke rumah, kemudian sore jemput lagi,” ujar Rizal.

Saat ini, Satria Muda Pertamina Jakarta masih meliburkan latihan. Situasi tersebut dimanfaatkan Rizal untuk menemani istri yang sudah sebulan ditinggalkan selama fase pertama IBL 2021.

Baca Juga:

Gagal Tembus Fase Kedua IBL, Bali United Tetap Angkat Kepala

Habib Bukan Sekadar Nama

Tak banyak kegiatan yang dilakukan Rizal di awal Ramadan. Pebasket asal Pontianak itu fokus beberes rumah.

“Sempat berantakan juga karena ditinggal pas gelembung. Jadi, tiidak ada kegiatan khusus di awal Ramadan ini,” ujar Rizal.

Satria Muda Pertamina Jakarta baru akan memulai latihan lagi pekan depan. Klub yang bermarkas di Mahaka Arena itu sudah memastikan tempat di semifinal IBl 2021.

Satria Muda Pertamina Jakarta tinggal menunggu pemenang antara Prawira Bandung kontra West Bandits Solo pada playoff IBL 2021 yang berlangsung di Mahaka Arena pada 23 Mei.