BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, memiliki harapan khusus selepas bulan Ramadan tahun ini. Ahsan ingin menjadi pribadi yang lebih baik.

Ahsan menjadi satu di antara pebulu tangkis Indoensia yang tetap menunaikan ibadah puasa di tengah ketatnya jadwal pertandingan. Bahkan, pasangan Hendra Setiawan tersebut tetap menunaikan kewajibannya saat mewakili Indonesia pada Piala Sudirman 2019.

Jadwal latihan dan pertandingan Ahsan selama bulan Ramadan tahun ini memang cukup ketat. Bahkan, pebulu tangkis berusia 31 tahun itu tak bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga karena harus tampil pada Australia Open 2019.

Baca Juga:

Banting Setir, Ocean Marchiano Mencoba Terjun ke Dunia Balap

Tak Ingin Kecolongan Lagi, IBL Bakal Perketat Mekanisme Pengukuran Tinggi Badan

"Dari saya sendiri inginnya setiap kali Ramadan itu bisa jadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dari segi ibadah puasa dan hal-hal yang lainnya," ujar Ahsan.

Bulan Ramadan tahun ini juga terasa berbeda bagi Ahsan. Jika sebelumnya Ahsan harus melalui Ramadan di pelatnas PBSI, kali ini juara All England 2019 itu bisa menikmati santap Sahur dan berbuka bersama keluarga.

"Yang pasti beda, kalau di rumah sudah ada keluarga, lebih kebersamaan. Kalau di asrama kebersamaannya itu dengan sesama atlet," tutur Ahsan.