BolaSkor.com - Ada hal menarik jelang pertandingan Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 2019. Hal tersebut ialah pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, tak menyertakan Bruno Matos dalam skuat Macan Kemayoran.

Tidak dibawanya Bruno Matos dalam skuat tim karena terlibat perselisihan dengan sang pelatih. Sebab, pemain asal Brasil itu mengutarakan pernyataan panjang lebar di Instagram, mengenai buruknya perlakuan Julio Banuelos kepada dirinya.

Persija Jakarta akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/9). Saat rekan-rekannya sedang mempersiapkan diri untuk bertanding, Bruno Matos malah berlatih sendirian di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kabar perselisihan Bruno Matos dengan Julio Banuelos telah sampai di telinga gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu. Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun itu menolak ikut campur mengenai rumor perpecahan tersebut.

Baca Juga:

Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik

"Saya sebagai pemain, hanya bisa bilang, Persija itu dari dulu, siapa pun pemain yang datang ke sini, Persija Jakarta tetap sebagai tim besar," ujar Ramdani pada konferensi pers pralaga melawan Bhayangkara FC.

"Siapa pun pemainnya, siapa pun yang datang, Persija tidak membutuhkan pemain. Pemain yang membutuhkan Persija Jakarta," kata pemain asal Tulehu, Maluku tersebut.

Menurut Ramadani, Bruno Matos dan Julio Banuelos tak terlibat perselisihan. Terlebih saat ini, Persija Jakarta butuh suasana positif untuk menghadapi Bhayangkara FC. Macan Kemayoran menargetkan kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Saat ini, Persija masih terjerembab di zona degradasi. Macan Kemayoran, yang berada di posisi ke-17, baru mengumpulkan tujuh poin dari delapan laga.

"Dan saya melihat dari tim, pemain sekarang itu tidak ada masalah sama sekali. Dan yang kami fokuskan sekarang, bagaimana memperbaiki Persija untuk kembali ke papan atas klasemen," tutur Ramdani.

"Kami tidak pernah berpikir satu pemain, dua pemain, kami sekarang lebih berpikir fokus untuk bagaimana Persija harus di atas klasemen. Lokasi layaknya Persija berada," jelas mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.