Ramadhan Sananta Belum Gabung Timnas U-22, Indra Sjafri: Biar Dia Pesta Dulu bersama Timnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 08 April 2023
Ramadhan Sananta Belum Gabung Timnas U-22, Indra Sjafri: Biar Dia Pesta Dulu bersama Timnya
Ramadhan Sananta (21) saat selebrasi. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, memberikan dipensasi kepada pemain PSM Makassar, Ramadhan Sananta. Ia belum gabung bersama Timnas Indonesia U-22 untuk proyeksi SEA Games 2023 Kamboja.

Ramadhan Sananta masuk ke dalam 36 pemain yang dipanggil Indra Sjafri untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2023 Kamboja. Saat ini, para pemain sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Namun, striker PSM itu belum bergabung dengan Skuat Garuda Muda. Ia baru saja membawa Juku Eja menyegel gelar juara Liga 1 2022/2023. Indra Sjafri tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Biar dia pesta dulu bersama timnya," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023: Garuda Muda Tampil di Laga Pembuka

Jadwal Penyisihan Grup SEA Games 2023 Ideal bagi Timnas Indonesia U-22

Di sisi lain, Indra Sjafri juga tak mempermasalahkan beberapa pemain Timnas Indonesia U-22 yang belum gabung, namun menjadi andalan di klubnya masing-masing. Memiliki jam bermain yang bagus.

"Asal dia dimainkan, kami siap dia tidak usah datang sekarang. Akan tetapo kalau tidak bermain, saya minta pelatih-pelatih klub memberikan pemainnya untuk mengikuti TC," tegas Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 akan berjuang di SEA Games 2023 Kamboja pada 5-17 Mei mendatang. Skuat Garuda Muda ditargetkan meraih medali emas, yang terkahir kali direbut pada 1987 dan 1991.

Skuat Garuda tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Sedangkan Grup B dihuni Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Indra sjafri Timnas Indonesia U-22 SEA GAMES SEA Games 2023 Psm makassar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan