Ramai Diisukan Tinggalkan Inter, Lautaro Martinez Buka Suara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 April 2022
Ramai Diisukan Tinggalkan Inter, Lautaro Martinez Buka Suara
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, buka suara terkait isu yang menyebutnya akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Lautaro menegaskan, kabar tersebut hanyalah isapan jempol.

Inter Milan dikabarkan tidak keberatan melego Lautaro Martinez pada akhir musim jika ada tawaran yang sesuai. Inter mematok harga 80 juta euro untuk penyerang tim nasional Argentina itu.

Kepergian Lautaro bisa membuka jalan bagi kedatangan Paulo Dybala. Kabarnya, Inter juga ingin melakukan perombakan besar di sektor serang dengan memboyong para pemain baru. Romelu Lukaku dan Gianluca Scamacca juga dikaitkan dengan Inter.

Baca Juga:

Demi Gabung Inter, Dybala Tolak Tiga Klub

Romelu Lukaku Terus Rayu Inter untuk Pulangkan Dirinya

Hasil Pertandingan Serie A: Inter dan Milan Kompak Menang

Menurut kabar yang beredar, Lautaro menarik minat Atletico Madrid, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Deretan klub itu diyakini akan mencoba menggaet Lautaro pada bursa transfer mendatang.

Rupanya, kabar tersebut membuat Lautaro geram. Ia menegaskan isu itu tidak beralasan. Apalagi, ia sedang fokus membawa Inter mempertahankan Scudetto pada musim ini.

"Saya berkonsentrasi pada pekerjaan dan tidak mendengarkan apa yang orang lain katakan di luar," tegas Lautaro Martinez kepada Inter TV.

"Saya mencoba fokus kepada keluarga, mereka yang mencintai saya, dan Inter. Kami memulihkan posisi yang hilang saat ini dan perlombaan Scudetto berada di tangan kami," tambahnya.

"Ada banyak pembicaraan soal saya dan saya tidak menyukainya. Sebab, saya selalu memberikan yang terbaik untuk Inter. Ketika berada di bangku cadangan, wajar jika saya kesal. Karena, saya selalu ingin bermain," kata sang striker.

Lautaro juga tampil apik ketika Inter Milan menggulung Spezia dengan skor 3-1. Lautaro mendulang gol kedua Inter Milan dan menciptakan asisst untuk gol ketiga Inter yang dicetak Alexis Sanchez.

"Saya mencoba berada di depan bek dan tahu umpan silangnya akan rendah. Jadi, itu satu-satunya cara saya mendapatkan bola dan berharap kiper tidak akan melihatnya," terang Lautaro.

Lautaro martinez Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan