Ramaikan Bursa Transfer Liga 1, Gerri Mandagi Langsung Gabung Latihan Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Januari 2023
Ramaikan Bursa Transfer Liga 1, Gerri Mandagi Langsung Gabung Latihan Bali United
Kiper baru Bali United, Gerri Mandagi. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United sudah meresmikan Gerri Mandagi sebagai rekrutan anyar menatap sisa Liga 1 2022/2023. Eks Mitra Kukar sudah mengikuti latihan di Lapangan Samudra, Legian, Selasa (3/1) sore.

Serdadu Tridatu tak mau kalah pada bursa transfer Liga 1 dengan meresmikan Gerri Mandagi. Sosok asal Sulawesi Utara ini direkrut untuk menambah opsi bawah mistar.

Bali United pada sistem bubble Liga 1 sempat krisis penjaga gawang. Nadeo Argawinata dipanggil gabung Timnas Indonesia. Sementara Rakasurya Handika mengalami cedera pada sesi latihan.

Baca Juga:

PSIS Semarang Resmi Merekrut Luthfi Kamal

Jawaban Teddy Tjahjono soal Persib Bajak Alwi Slamat dari Persebaya

Bali United sempat dibuat ketar-ketir karena sebagai pelapis Ridho Djazulie hanya ada kiper debutan, I Komang Aryantara. Kiper berusia 17 tahun ini belum punya pengalaman profesional.

Gerri Mandagi akhirnya jadi pilihan. Kebersamaan yang telah usai dengan PSBS Biak membuat Gerri menerima pinangan Bali United. Gerri mengungkapkan kegembiraan usai menjalani latihan perdana tahun ini.

"Saya sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Bali United," ujar Gerri, Selasa (3/1).

"Tim ini meski terbilang baru di kompetisi Indonesia, tapi memiliki manajemen dan tim pelatih yang profesional," imbuh mantan kiper Persipura Jayapura ini.

Gerri menjalani latihan dengan pendampingan dari dua staf pelatih kiper Bali United, Marcelo Pires dan I Made Kadek Wardhana.

"Saya berharap bisa berkontribusi maksimal untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Bali United," tutur Gerri Mandagi.

Terpisah, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menuturkan latihan perdana ini difokuskan pada fisik. Ia melihat suasana bagus dalam sesi ini.

"Bagus ketika kita bisa libur buat semua pelatih, pemain, ofisial nikmati momen sama keluarga dan teman teman. Hari ini kita sudah kumpul lagi, sudah kerja keras dan punya semangat dalam latihan. Kita fokus pada fisik, kita latihan aerobic," jelas Stefano Cugurra.

Bali United baru akan bertanding pada Minggu, 15 Januari 2023, dengan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Gerri Mandagi Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan