Ramalan Berani Cal Crutchlow untuk MotoGP 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 22 Desember 2020
Ramalan Berani Cal Crutchlow untuk MotoGP 2021
Cal Crutchlow. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap penguji Yamaha, Cal Crutchlow, meramalkan jalannya MotoGP 2021. Dalam prediksi tersebut, Crutchlow mengerucut ke dua nama spesifik, Jack Miller dan Marc Marquez.

Crutchlow resmi gantung helm setelah musim 2020. Kini pria asal Inggris Raya tersebut beralih profesi menjadi pembalap penguji dan cadangan Yamaha.

Menjelang musim baru, secara berani Crutchlow memprediksi bakal banyak kejutan. Bahkan dia mengaku ingin melihat Miller meraih kemenangan bersama Ducati.

Baca Juga:

Depak Lorenzo, Yamaha Yakin Tak buat Blunder

Marquez Itu Pembalap Hebat, tapi Kurang Pengakuan

Pada saat yang sama, Crutchlow berharap Marquez bisa segera tampil. Eks pembalap berusia 35 tahun itu menilai Marquez sebagai pembalap alfa di MotoGP saat ini.

"Menurut saya, Anda bakal tetap menyaksikan pemenang kejutan. Anda akan melihat banyak pembalap berbeda di podium karena semua orang pada dasarnya menggunakan motor pabrikan," kata Crutchlow.

"Prediksi saya, saya ingin melihat Miller meraih kemenangan. Menurut saya dia membuktikan diri bisa melakukannya. Tidak ada alasan Miller tidak bisa memenangi seri."

"Saya juga tidak sabar menyaksikan Marquez kembali mengaspal di MotoGP. Menurut saya dia sangat dominan dan pantas berada di barisan pembalap," Crutchlow menambahkan.

Crutchlow sendiri pernah menghadirkan kejutan selama berkarier di MotoGP. Dia meraih tiga kemenangan dan semuanya diraih saat bergabung dengan LCR Honda.

Breaking News Cal Crutchlow Motogp MotoGP 2021
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan