Ramalan Bos LCR Honda untuk Alex Marquez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 20 Februari 2021
Ramalan Bos LCR Honda untuk Alex Marquez
Alex Marquez. (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer LCR Honda, Lucio Cecchinello, meramalkan nasib pembalap barunya, Alex Marquez, di MotoGP 2021. Cecchinello optimistis Marquez bisa meraih podium, bahkan menjadi juara.

Marquez menjalani musim kedua di MotoGP. Masih di Honda, tetapi kali ini pindah dari Repsol Honda ke tim satelit, LCR Honda.

Performa adik Marc Marquez itu memang belum stabil musim lalu. Sempat dua kali menjadi runner up, sisanya Marquez lebih sering terdampar di papan tengah klasemen.

Baca Juga:

Alex Marquez Tak Sabar Pamer Motor Anyar di MotoGP Indonesia

MotoGP 2020 Tinggalkan Sesal di Hati Morbidelli

Meski demikian, Cecchinello menilai penampilan Marquez cukup baik. Bahkan dia yakin pembalap berusia 24 tahun itu bisa menunjukkan potensi maksimal musim ini.

"Menurut saya, Marquez menjalani musim yang luar biasa musim lalu. Terutama pada paruh kedua ketika mencapai podium di musim debutnya," kata Cecchinello.

"Jadi, tahun ini dia turun dengan dukungan yang sama dan motor pabrikan tim. Kami yakin dia bisa mendapat podium dan bertarung memperebutkan juara," lanjutnya.

Di satu sisi, LCR juga sudah mengontrak pembalap untuk menjadi tandem Marquez. Adalah Takaaki Nakagami yang menambah kontrak di LCR.

Nakagami sendiri tidak kalah bagus dengan Marquez musim lalu. Pembalap asal Jepang itu mampu menempati 10 besar klasemen akhir MotoGP.

Breaking News LCR Honda Alex Marquez Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan