BolaSkor.com - Pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco, menilai tinggi calon rekan setimnya, Jorge Martin. Zarco meramalkan Martin bakal cepat beradaptasi dengan MotoGP.

Martin akan menjalani musim debut di MotoGP pada musim 2021 bersama Pramac Ducati. Pembalap asal Spanyol itu datang dengan status pernah memenangi Moto3 pada 2018.

Meski tidak pernah memenangi Moto2, Zarco tidak ragu dengan kemampuan Martin. Menurutnya pembalap berusia 22 tahun itu tidak akan kesulitan beradaptasi di MotoGP.

Baca Juga:

Ambisi Besar KTM Jelang MotoGP 2021

Dovizioso Tak Sudi Jadi Pemanas Kursi Marquez

Pembalap asal Prancis itu sendiri menilai tinggi kemampuan Martin. Zarco menganggap rekannya memiliki segala yang dibutuhkan untuk sukses di MotoGP.

"Menurut saya, Martin akan cepat beradaptasi di MotoGP. Anda bisa melihat dari caranya mengendarai motor saat bersaing di Moto2," ujar Zarco.

"Saya melihat banyak hal selama mengikuti balapan. Menurut saya, Martin memiliki talenta dan kemampuan untuk membalap di MotoGP musim depan."

"Terutama karena dia bergabung dengan Pramac Ducati. Mereka memiliki banyak referensi dan dia bakal dikelilingi banyak orang Spanyol. Jadi, dia bisa beradaptasi," lanjutnya.

Martin sendiri akan menjadi satu dari tiga pembalap rookie MotoGP 2021. Menariknya, dua pembalap lain, Enea Bastianini dan Luca Marini, juga bakal bergabung dengan Ducati.