Ramalan Jurgen Klopp untuk Bruno Fernandes Terbukti Benar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 April 2020
Ramalan Jurgen Klopp untuk Bruno Fernandes Terbukti Benar
Bruno Fernandes (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pernah membuat prediksi Bruno Fernandes akan membuat Manchester United menjadi semakin kuat. Klopp menilai, pemain asal Portugal tersebut memiliki banyak kemampuan.

Jurgen Klopp menghadapi Bruno Fernandes ketika Liverpool melawan Sporting CP pada ajang pramusim 2019-2020, di New York Yankee Stadium. Permainan Bruno Fernandes membuat Jurgen Klopp terkesan. Ia mendulang satu gol.

Baca juga:

Eredivisie Dihentikan Tanpa Juara, Bagaimana Nasib Liverpool di Premier League?

Hubungan Ayah dan Anak ala Klopp di Balik Kesuksesan Liverpool

Bruno Fernandes

"Permainan yang bagus. Kamu bermain bagus. Selamat untuk permainan hebat tersebut. Kamu pemain top," ujar Jurgen Klopp ketika itu seperti dilaporkan Mirror.

Kemudian, Jurgen Klopp melanjutkan komentarnya. Klopp menilai, kehadiran Bruno Fernandes akan membuat Manchester United membaik. "Jika dia bergabung dengan Manchester United, kami akan menghadapinya," kata Klopp.

"Dia jelas merupakan pemain yang bagus. Man United sudah memiliki beberapa pemain yang sangat bagus sehingga akan membuat mereka lebih kuat."

"Itu tidak baik. Namun, bisnis Manchester United bukan cangkir teh kami, jujur saja," sambung Jurgen Klopp.

Beberapa bulan kemudian, prediksi Jurgen Klopp terbukti. Bruno Fernandes menuju Manchester United dengan mahar 55 juta euro.

Bruno Fernandes langsung memberikan dampak signifikan. Gelandang 25 tahun itu mengemas dua gol plus tiga assist dalam lima laga di Premier League. Setelah Bruno Fernandes bergabung, The Red Devils menjadi tidak terkalahkan.

Sayangnya, pandemi virus corona membuat aksi Bruno Fernandes bersama Manchester United harus tertunda. Saat ini, The Red Devils menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan jarak tiga poin dari Chelsea yang berada pada posisi keempat.

Liverpool Jurgen Klopp Bruno Fernandes Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan