Ramalan Pep Guardiola Soal Karier Harry Maguire di Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 05 Agustus 2019
Ramalan Pep Guardiola Soal Karier Harry Maguire di Manchester United
Pep Guardiola. (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji rekrutan anyar Manchester United, Harry Maguire. Guardiola menilai Maguire bisa membantu The Red Devils.

Harry Maguire hampir pasti pindah dari Leicester ke Manchester United. Maguire berpeluang menjadi bek termahal sepanjang masa setelah dibeli dengan nilai 80 juta pounds.

Nilai transfer yang dibayarkan oleh Manchester United melewati Liverpool ketika merekrut Virgil van Dijk. Sebelumnya, Van Dijk merupakan bek termahal dunia.

Jumlah tersebut mengernyitkan dahi sejumlah pencinta sepak bola. Pasalnya, dengan dana sejumlah itu, Manchester United bisa mendapatkan bek yang memiliki nama lebih mentereng.

Baca Juga:

Janji Pep Guardiola untuk Pemain Manchester City

Belum Menang Liga Champions, Pep Guardiola Disindir Mantan Manajer Manchester United

Harry Maguire

Hal berbeda diucapkan oleh Pep Guardiola. Manajer asal Spanyol itu menilai Harry Maguire sebagai pemain top dan mengaku pernah menginginkannya.

"Menurut saya, Harry Maguire adalah pemain yang luar biasa. Maguire merupakan bek berkelas. Sejujurnya, Manchester City sempat tertarik kepada Maguire," tutur Pep Guardiola.

"Akan tetapi, Manchester City tidak memiliki dana untuk mendatangkan Harry Maguire. Sementara itu, Manchester United mampu untuk merekrutnya."

"Harry Maguire merupakan pemain yang hebat, lihat saja penampilannya pada Piala Dunia 2018. Maguire kuat di udara, bisa mengusai bola dan sangat cepat," imbuhnya.

Harry Maguire dinilai sebagai rekrutan top pertama Manchester United pada musim panas 2019. Sebelumnya, The Red Devils hanya merekrut pemain muda macam Aaron Wan-Bisaka dan Daniel James.

Pep Guardiola Breaking News Manchester United Harry Maguire Manchester City
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan