Ramalan Romelu Lukaku untuk Alexis Sanchez Saat Melawan Arsenal Terbukti Tepat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Januari 2019
Ramalan Romelu Lukaku untuk Alexis Sanchez Saat Melawan Arsenal Terbukti Tepat
Alexis Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku sudah mengatakan kepada Alexis Sanchez bahawa pemain asal Chile tersebut akan mencetak gol melawan Arsenal. Lukaku dan Sanchez sudah merencanakan taktik kerja sama melawan Arsenal sejak satu hari sebelumnya.

Manchester United menyingkirkan Arsenal usai menang 3-1 dalam pertandingan putaran empat Piala FA, di Stadion Emirates, Jumat (25/1) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Alexis Sanchez menjadi pencetak gol pembuka pada menit ke-31. Sedangkan, dua gol lainnya dikreasikan Jesse Lingard (33') dan Anthony Martial (82').

Gol kontra Arsenal tentu terasa berbeda bagi Sanchez. Maklum, sebelumnya eks Udinese tersebut pernah membela panji The Gunners.

Menurut Lukaku, dia sudah mengetahui Sanchez akan mencetak gol melawan Arsenal sejak latihan. Terlebih, bek sayap The Gunners terkenal gemar membantu serangan.

Baca juga:

Arsenal 1-3 Man United: Red Devils Singkirkan The Gunners di Putaran Empat Piala FA

Mesut Ozil Disebut Punya Masalah Psikologis

Arsenal Vs Manchester United

"Saya berbicara kepadanya kemarin pada saat latihan. Saya mengatakan dia akan mencetak gol besok," ungkap Lukaku seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya mengatakan kepadanya akan memberikan bola selama dia berlari ke dalam dan saat saya tidak bisa menembak. Saya mengatakan, 'masuk saja dan saya akan menemukanmu'. Saya pikir Anda bisa melihat hal itu," ujar Lukaku.

"Saya mengetahui mereka akan memberikan ruang bagi Sanchez dengan bek sayap yang terus maju membantu serangan. Saya pikir kami bisa mencetak dua tau tiga gol lagi, namun hasil 3-1 melawan Arsenal sudah baik," jelas Lukaku.

Meski tidak mencetak gol, Romelu Lukaku dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan melawan Arsenal usai mengumpulkan 55 persen suara. Hal itu tak terlepas dari dua assist yang diberikan.

Arsenal Alexis Sanchez Breaking News Manchester United Romelu lukaku Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.485

Bagikan