Ramdani Lestaluhu Akhiri Kontrak Lebih Cepat dengan Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 09 Mei 2022
Ramdani Lestaluhu Akhiri Kontrak Lebih Cepat dengan Persija
Ramdani Lestaluhu. (Instagram)

BolaSkor.com - Keputusan mengejutkan diambil oleh salah satu ikon Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu. Pemilik nomor punggung 7 tersebut memutuskan mengakhiri kontraknya di Persija lebih cepat.

Tidak diketahui pasti alasan Ramdani mengakhiri kontraknya bersama tim Ibu Kota. Ramdani memang sempat dipinjamkan pada putaran kedua Liga 1 musim lalu ke PSS Sleman.

Namun, peminjaman itu hanya bersifat sementara. Di akhir musim, Ramdani secara otomatis kembali ke Persija.

Ramdani yang sudah dianggap sebagai salah satu ikon dan legenda hidup di Persija itu mengambil keputusan lain. Dia memilih meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2007 itu.

Pada musim 2007, Ramdani mencatatkan sejarah sebagai debutan termuda di Liga Indonesia, saat masih berusia 15 tahun 9 bulan.

Sejak saat itu, Ramdani terus menjadi bagian dari Skuat Persija, meski sempat hengkang selama satu musim ke Sriwijaya FC (2013), dan dipinjamkan ke PSS (putaran kedua Liga 1 2021/2022).

Baca Juga:

Persija Jakarta Tak Tertarik Datangkan Stefano Lilipaly

Persija Latihan Tanggal 17 atau 18 Mei, Langsung Dipimpin Thomas Doll

Bersama Persija, Ramdani turut mempersembahkan gelar juara Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan Piala Menpora 2021.

"Saya Ramdani Lestaluhu izin pamit serta mengakhiri kontrak kerja saya bersama Persija Jakarta lebih cepat dari waktu yang semestinya. Terima kasih untuk semuanya, bangga pernah memberikan cerita terbaik dengan tim ini,” kata Ramdani.

"2007-2022. Bukan tentang berapa lama kita bersama, tetapi beberapa banyak cerita yang telah kita lalui bersama. Suka duka hanyalah bagian cerita perjalanan perjuanganku denganmu, tetapi cinta ini akan terus ada,” tuturnya melanjutkan.

Atas pengabdiannya selama 15 tahun di Persija, manajemen Persija pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemain asal Tulehu tersebut.

"Terima kasih Ramdani. Memori indah kita bersama akan selamanya menjadi sejarah. Sukses di klub baru dan sampai jumpa di arena!," tulis keterangan Persija.

Persija jakarta Ramdani lestaluhu Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan