Ramdani Lestaluhu Anggap Kemenangan Persija Penting untuk Bersaing dengan Persib Bandung

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 08 Oktober 2018
Ramdani Lestaluhu Anggap Kemenangan Persija Penting untuk Bersaing dengan Persib Bandung
Ramdani Lestaluhu. (Instagram Ramdani Lestaluhu).

BolaSkor.com - Selisih poin Persija Jakarta di peringkat ketiga dengan Persib Bandung di posisi pertama kini terpangkas. Kemenangan 2-1 pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10), menjadi kuncinya.

Persija kini memperoleh 39 poin dari 24 partai. Adapun, Persib masih bercokol sebagai penguasa klasemen dengan 44 angka dari 23 pertandingan.

Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu menyebut kemenangan atas Perseru sebagai modal berharga untuk timnya bersaing dengan Persib. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kini berselisih lima poin dari tim peringkat pertama.

Ramdani juga bersyukur Persija dapat kembali bermarkas di Patriot. Dari sebelum hingga Asian Games 2018 selesai, Macan Kemayoran terpaksa menjadi tim musafir.

"Bisa meraih tiga poin untuk (bersaing) dengan Persib. Pemain sangat membutuhkan dukungan suporter, semoga tak ada masalah dan kita bisa bermain di sini," ujar Ramdani selepas pertandingan.

Meski begitu, selisih poin Persija dengan Persib dapat bertambah. Pasalnya, tim berjuluk Pangeran Biru itu masih menyisakan satu pertandingan melawan Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10).

Persija jakarta Liga 1 Ramdani lestaluhu Perseru Serui
Posts

1.188

Bagikan