BolaSkor.com – Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu telah sukses menjalani operasi pada cedera yang dialaminya. Operasi sendiri dilakukan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (15/6).

Sebelumnya Ramdani Lestaluhu mengalami cedera Fraktur Clavicula Sinistra pada bahu di sebelah kiri saat membela tim nasional Indonesia saat beruji coba melawan Yordania, Selasa (11/6) malam.

“Ramdani telah dioperasi di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kami bersyukur semua berjalan dengan sangat lancar tanpa ada penyulit apapun,”ujar Dokter tim Persija, Donny Kurniawan.

Baca Juga:

Menonton Timnas Indonesia Berlaga Jadi Ajang Melepas Rindu Pelatih Persija Julio Banuelos

Hasil Uji Coba Kurang Maksimal, Julio Banuelos Tetap Nilai Penampilan Persija Jakarta Cukup Baik

Nantinya gelandang asal Tulehu tersebut akan dilakukan obervasi secara mendalam pasca operasi. Selanjutnya pemain berusia 27 tahun ini juga akan menjalani fisioterapis awal di rumah sakit yang sama.

Sebelumnya penanganan cedera Ramdani sudah berkoordinasi langsung dengan dokter tim PSSI. Sebelumnya pria disapa Doc Bro, manajemen Persija memilih Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan sebagai penanganan cedera sang pemain,

Hal ini karena pihak rumah sakit Premier Bintaro merupakan mitra Persija Jakrta sehingga akan sangat memudahkan koordinasi dari rumah sakit dan klub terakit dengan cedera yang diderita oleh pemain.

“Selain itu koordinasi kami dengan PSSI juga tetap selalu berjalan dan sebaiknya kami dari Persija Jakarta kini sedang berfokus pada penyembuhan cedera yang didapat oleh Ramdani saja,” tutup Docbro.