BolaSkor.com - Persija Jakarta terus melakukan gerakan melawan pandemi Virus Corona (COVID-19) yang saat ini melanda Indonesia. Satu di antara pemain Persija, Ramdani Lestaluhu, kini melelang memorabilia berharganya.

Pemain asal Tulehu ini melelang jersey ketika ia berhasil membawa Persija meraih gelar juara Piala Presiden 2018. Jersey ini semakin lengkap lantaran sudah ditandatangani seluruh pemain Persija yang bermain pada saat itu.

Pemain yang sudah terbilang lama membela Persija ini memiliki alasan mengapa menyumbangan jersey tersebut. Hal ini karena Jakarta dan Jakmania memiliki peran yang sangat besar dalam perjalanan karier sepak bolanya sampai saat ini.

Baca Juga:

Medali Juara Liga 1 Milik Marko Simic Terjual Rp26 Juta dalam Lelang Amal

Persija Jakarta Lakukan Penggalangan Dana untuk Lawan Virus Corona

“Tempat kelahiran saya memang jauh dari Jakarta, namun Jakarta berada di hati saya. Di Jakarta saya memulai segala asa, dari cedera sampai juara,” ujar Ramdani seperti dilansir di laman resmi Persija.

“Sudah waktunya saya turut membantu Jakarta yang sedang berperang melawan COVID-19. Dengan jersey ini kita pernah bergembira, semoga dengan jersey ini juga saya dapat membantu Jakarta,” tambahnya.

Lelang jersey tersebut bisa dilihat di akun instagram resmi Persija, @persijajkt dimulai sejak Kamis (9/4) 20.00 WIB dan ditutup pada Jumat (10/4) 19.00 WIB. Lelang dibuka di angka Rp1.000.000,00.

Ramdani merupakan pemain kelima yang sudah berpartisipasi dalam lelang yang dilakukan Persija. Sebelumnya sudah ada Marko Simic, Riko Simanjuntak, Shahar Ginanjar, dan terkhir Marc Klok.