Ramdani Lestaluhu Tegaskan Tak Ingin Pindah dari Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 10 Desember 2018
Ramdani Lestaluhu Tegaskan Tak Ingin Pindah dari Persija
Ramdani Lestaluhu (Instagram Ramdani Lestaluhu)

BolaSkor.com - Kontrak Ramdani Lestaluhu bersama Persija Jakarta baru akan berakhir pada tahun depan. Tapi, gelandang asal Tulehu, Maluku ini punya harapan lebih. Ramdani berharap dapat membela tim ibu kota hingga gantung sepatu nanti.

Persija merupakan klub profesional pertama Ramdani. Ia muncul pada 2007 lalu. Ramdani sempat hengkang ke Sriwijaya FC pada musim 2012/2013 sebelum kembali ke pangkuan Persija setahun berikutnya.

Di tahun yang ke-10 bersama Persija, Ramdani berhasil mempersembahkan gelar juara Liga 1. Mantan personil Timnas Indonesia U-23 ini pun berharap dapat membela Persija selama mungkin.

"Persija adalah prioritas. Kalau masih dibutuhkan selamanya, saya akan membela Persija selamanya," ujar Ramdani.

Baca Juga:

Pawai Pesta Juara Persija Ditunda

Turun ke Liga 2, Sriwijaya FC Bakal Tiru Juventus

Ramdani adalah pemain Persija paling konsisten di musim ini. Dirinya mencatatkan penampilan terbanyak untuk tim yaitu 33 kali.

Gelar juara Persija dipersembahkan Ramdani untuk suporter setia timnya, The Jakmania. Sejak terakhir kali pada 2001 silam, trofi juara Liga Indonesia kembali pulang ke ibu kota.

"Yang jelas ini buat The Jakmania semua yang sudah menunggu selama 17 tahun. terus untuk keluarga juga orang tua yang selalu doa di setiap pertandingan dan anak serta istri yang selalu mendukung," kata Ramdani.*

Ramdani lestaluhu Persija jakarta Liga 1
Posts

1.188

Bagikan