Ramiro Fergonzi Jadi Pemain Asing yang Didatangkan oleh Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 12 Mei 2019
Ramiro Fergonzi Jadi Pemain Asing yang Didatangkan oleh Bhayangkara FC
Ramiro Fergonzi (Istimewa)

BolaSkor.comBhayangkara FC akhirnya melengkapi slot pemain asing mereka untuk mengarungi Liga 1 2019. Nama terakhir yang didatangi oleh Bhayangkara FC ialah Ramiro Fergonzi.

Ramiro Fergonzi merupakan pemain asal Argentina yang sebelumnya bermain di Liga Meksiko. Didatangkanya Ramiro Fergonzi merupakan permintaan langsung dari pelatih Bhayangkara FC , Angel Alfredo Vera.

Dengan kedatangan pemain asal Argentina tersebut membuat skuat The Guardian telah memiliki empat pemain asing. Selain Fergonzi, Bhayangkara FC lebih dahulu telah merekrut Anderson Salles, Lee Yoo-joon, dan Flavio Beck Junior.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Siap Patungan demi Penggunaan VAR di Liga 1

Bhayangkara FC Dapatkan Dua Amunisi Baru dari Argentina

Meski demikian, belum diketahui kapan Fergonzi akan bergabung dengan skuat Bhayangkara FC untuk memulai latihan perdana. Yang pasti, sang pemain sedang dalam perjalanan menuju Tanah Air.

"Ramiro jadi pemain asing terakhir untuk kami rekrut musim ini. Dia akan segera bergabung dengan tim dan saya berharap ia bisa cepat beradaptasi dengan tim ini," ungkap pelatih kepala Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, Sabtu (11/5).

Menurut laman Transfermarkt, Ramior Fergonzi direkrut dari klub kasta kedua Liga Meksiko, CA Zacatepec. Ia tidak direkut dengan status free transfer, namun tidak diketahui berapa biaya yang dikeluarkan Bhayangkara FC untuk mengamankan servis penyerang berusia 29 tahun berdarah Argentina tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Fergonzi belum pernah sekalipun mencicipi kompetisi di Asia, apalagi Indonesia. Beberapa klub pernah dibelanya yaitu CA Mitre Argentina, klub asal Kolombia Patriotas Boyaca, dan tentunya Zacatepec.*

Ramiro Fergonzi Bhayangkara FC Liga 1
Posts

4.871

Bagikan