BolaSkor.com - Real Madrid dilaporkan berencana cuci gudang sebelum musim 2019-2020 bergulir. El Real siap melepas 12 pemain baik dalam kesepakatan penjualan atau peminjaman.

Real Madrid sudah menghabiskan dana lebih dari 300 juta euro untuk mendapatkan lima pemain baru yakni Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrygo. Kelima pemain tersebut membuat skuat Real Madrid menjadi sangat gemuk.

Saat ini, Zinedine Zidane memiliki skuat yang beranggotakan 30 pemain. Jumlah tersebut belum ditambah Casemiro, Fade Valverde, dan Eder Militao yang belum tiba pada saat Madrid tur pramusim di Kanada

Dengan satu bulan tersisa sebelum LaLiga bergulir, Real Madrid berencana melepas beberapa pemain. Selain memberikan ruang, para pemain tersebut juga akan menambah dana untuk kembali membeli pemain.

Dari posisi kiper, Real Madrid dilaporkan berencana meminjamkan Andriy Lunin ke Real Betis. Sementara itu, belum ada tawaran yang masuk untuk Keylor Navas.

Baca Juga:

Hari Pertama Berlatih dengan Real Madrid, Eden Hazard Kenakan Nomor David Beckham

Mengenal Eder Militao, Penerus Pepe yang Jadi Palang Pintu Anyar Real Madrid

Nacho dan Vallejo Jadi Korban Pemain Anyar Real Madrid

Garteh Bale

Los Merengues juga dilaporkan akan melepas Dani Ceballos. Dua tim yang menunjukkan minatnya adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur. Sementra itu, untuk Isco, meski sang pemain ingin bertahan, namun Madrid tetap akan mengevaluasi setiap tawaran yang masuk.

James Rodriguez menjadi nama berikutnya yang masuk daftar jual. Sejauh ini, mantan penggawa AS Moncao tersebut digosipkan akan bereuni dengan Carlo Ancelotti di Napoli. Pada sisi lain, Atletico Madrid juga berupaya memboyongnya.

Berikutnya, Real Madrid dikabarkan akan kembali meminjamkan Nacho ke klub Bundesliga. Meskipun, pemain belakang itu juga menarik perhatian banyak klub.

Setelah Eden Hazard bergabung, jalan Lucas Vazquez dan Gareth Bale meninggalkan Santiago Bernabeu semakin lapang. Beberapa media mengatakan, Vazquez sangat dekat bergabung dengan Arsenal, adapun Bale masih kesulitan mencari destinasi anyar.

Dari lini depan, Borja Mayoral dan Mariano Diaz juga ingin dijual Real Madrid. Borja Mayoral dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan Real Sociedad. Sedangkan, Mariano Diaz tertarik berkarier di Serie A bersama AS Roma.

Dua pemain muda Madrid, Brahim Diaz dan Rodrygo, dikabarkan akan dipinjamkan pada musim 2019-2020. Los Blancos berharap, kedua pemain itu akan mendapatkan jam terbang.