BolaSkor.com - Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan semakin dekat untuk merapat ke Barcelona. Pada akhir pekan ini, pengacara Griezmann akan bertemu petinggi Blaugrana.

Antoine Griezmann sudah memutuskan meninggalkan akan Atletico Madrid pada akhir musim ini. Pada kalimat perpisahannya, Griezmann mengaku ingin mencari tantangan baru.

Kabarnya, Barcelona telah mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 125 juta euro. Pada sisi lain, ada juga kabar yang menyebut pemain tim nasional Prancis tersebut berpeluang bergabung ke Manchester United, Manchester City hingga Paris Saint-Germain.

Menurut Marca, kesepakatan antara Barcelona dan Griezmann sudah terjadi pada beberapa waktu lalu. Kini, ada sejumlah dokumen yang perlu diteken sang pemain.

Baca Juga:

Wonderkid Portugal Bikin Atletico Madrid Ingin Jual Griezmann ke Barcelona

Presiden Barcelona Buka Suara soal Isu Transfer Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Pengacara Griezmann, Sevan Karian, akan menuju Barcelona pada akhir pekan ini. Sang agen akan menutup kesepakatan dengan Blaugrana.

Sementara itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sudah merelakan kepergian Antoine Griezmann. Simeone berharap, sang pengganti bisa menunjukkan performa seperti Griezmann.

"Pertama-tama saya bersyukur atas pemain sepak bola yang kami miliki. Saya punya kata-kata terima kasih untuk Antoine Griezmann. Sebagai pribadi saya sangat menyukainya," jelas Diego Simeone seperti dilaporkan Daily Mail.

"Ketika Anda memberikan semua seperti apa yang dilakukan Antoine Griezmann, kami tenang. Kami mengetahui kepergian Griezmann adalah hal yang memungkinkan."