Rampungkan TC, Timnas Indonesia U-18 Berangkat ke Vietnam

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 03 Agustus 2019
Rampungkan TC, Timnas Indonesia U-18 Berangkat ke Vietnam
Keberangkatan Timnas Indonesia U-18 (Dok. PSSI)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-18 sudah merampungkan pemusatan latihan (TC) mereka di Cikarang sejak pertengahan Juli lalu. Tim besutan Fakhri Husaini ini bertolak ke Vietnam, Sabtu (3/8).

Keberangkatan Rendy Juliansyah dan kawan-kawan ke Vietnam dilepas langsung oleh oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. Ia berharap, Timnas Indonesia U-18 bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Selamat berjuang Timnas U18, jaga kekompakan kalian selama di Vietnam, baik di dalam maupun di luar pertandingan. Saya yakin kalian bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," kata Tisha seperti dilansir situs PSSI.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Resmi Umumkan 23 Pemain untuk Piala AFF U-18

Timnas U-18 Ingin Memberi Kado Juara untuk Indonesia

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ratu Tisha untuk memberikan semangat kepada timnya bahkan kedatangan Sekjen memberikan motivasi tersendiri untuk Timnas Indonesia U-18.

"Terima kasih bu Sekjen untuk waktunya telah menyempatkan diri datang ke bandara serta motivasinya, Insya Allah kami akan memegang amanah yang diberikan. Saling mendoakan untuk kebaikan prestasi sepak bola Indonesia," jelas Fakhri.

Mengenai persiapan tim untuk Piala AFF U-18, Fakhri Husaini mengatakan sudah siap untuk menghadapi turnamen. Setelah melewati pemusatan latihan di Cikarang dan beberapa pertandingan uji coba.

"Tim ini tadi berangkat dari Cikarang jam 09.00, persiapan terakhir, kami fokus kepada latihan untuk menjaga kebugaran fisik pemain, memperbaiki kemampuan transisi positif dan negatif serta set piece," tutup Fakhri Husaini.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Piala AFF U-18 Fakhri husaini Ratu Tisha Destria PSSI
Posts

4.871

Bagikan