BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan sudah mendekati garis finis dalam upaya mendapatkan bintang tim nasional Brasil, Everton Soares. Kabarnya, The Gunners akan mengirimkan dokter ke Brasil untuk melakukan tes medis.

Arsenal mendapatkan cibiran karena belum mendapatkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, sejumlah suporter melakukan demo untuk mempertanyakan ambisi Arsenal meraih gelar.

Sebelumnya, Arsenal dikabarkan berupaya merekrut Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Namun, tawaran yang disodorkan Arsenal masih jauh dari keinginan Palace. Walhasil, pembicaraan antara kedua pihak masih berjalan di tempat.

Namun, sejatinya Arsenal tidak benar-benar sunyi di bursa transfer. The Gunners dalam tahap akhir mendapatkan pemain Gremio, Everton Soares.

Baca Juga:

Arsenal Pernah Tolak Peluang Datangkan Eden Hazard dan Thibaut Courtois

Bursa Transfer Arsenal Adem Ayem, Unai Emery Kalem

Fans Arsenal Ramai-ramai Demo Stan Kroenke

Everton Soares

Everton Soares tampil impresif pada Copa America 2019 bersama timnas Brasil. Selain meraih gelar, ia juga berkontribusi dengan tiga gol.

Berdasarkan laporan Marca, Arsenal dan Gremio telah sepakat dengan nilai transfer 40 juta euro. The Gunners akan mengirimkan dokter ke Brasil untuk melakukan tes medis pada pemain 23 tahun tersebut.

Everton Soares memulai kariernya di Gremio hingga saat ini. Pemain yang dikenal punya kecepatan itu menorehkan 38 gol dalam 148 penampilan.

Peluang Arsenal mendapatkan Everton Soares: 65 persen

Everton Soares telah mengungkapkan keinginannya melanjutkan karier di Eropa. Setelah AC Milan mundur dari persaingan, Arsenal punya jalan lebih besar untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.