Rangga Muslim Yakin Dewa United FC Bisa Capai Target

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Oktober 2021
Rangga Muslim Yakin Dewa United FC Bisa Capai Target
Rangga Muslim. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pemain depan Dewa United FC, Rangga Muslim, semakin yakin Tangsel Warriors bisa promosi ke Liga 1. Keyakinan disampaikan menyusul awal bagus yang ditorehkan Dewa United FC di Liga 2 2021.

Dalam dua laga awal di Grup B, Dewa United FC meraih kemenangan. Usai mengalahkan Rans Cilegon FC 3-1, Dewa United FC menundukkan Perserang Serang 2-0.

"Saya pribadi optimistis dengan tim ini. Tim ini merupakan kombinasi pemain senior dan muda. Ini membuat kami kuat. Jadi saya optimistis ke Liga 1," kata Rangga Muslim.

Baca Juga:

Dewa United FC Main Menghibur, Kas Hartadi: Kuncinya Kebersamaan

Pelatih Dewa United FC Puas, Rangga Muslim Berharap Bisa Konsisten

Promosi ke Liga 1 memang menjadi target Dewa United FC. Target yang dipatok dibarengi perekrutan pemain berkualitas ditambah persiapan yang mumpuni.

"Manajemen targetkan ke Liga 1, mau tidak mau harus kerja keras."

Dewa United menurut Rangga Muslim harus menyelesaikan fase grup lebih dahulu. Fokus dan kerja keras diperlukan untuk memastikan lolos ke babak delapan besar sebelum mengejar tiket semifinal hingga final.

"Saya rasa di grup ini semua punya peluang sama. Kami baru di pertandingan awal dan semua tim kuat, sehingga kami harus lebih kerja keras lagi," tambah Rangga Muslim.

Dewa United FC Liga 2 Rangga muslim
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan