Rangkaian Kemenangan Beruntun CLS Knights Indonesia Terhenti

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 03 Februari 2019
Rangkaian Kemenangan Beruntun CLS Knights Indonesia Terhenti
CLS Knights Indonesia.

BolaSkor.com - Rangkaian kemenangan BTN CLS Knights Indonesia akhirnya terhenti. Singapore Slingers sukses membungkam Brandon Jawato dkk. dengan skor 76-95 di OCBC Arena pada Minggu (3/2).

Kali ini, CLS Knights Indonesia tak didampingin pelatih Brian Rowsom. Mantan pemain NBA itu mendapat hukuman dari ABL dan tak bisa berada di pinggir lapangan sebanyak satu pertandingan.

Pelatih Koko Setyo Nugoroh kemudian mengambil alih peran. Sayang, di tangan Koko, rententan kemenangan CLS Knights Indonesia harus terhenti.

Baca Juga:

Bogor Siliwangi Naik Bus ke Surabaya, Kelly Purwanto Sempat Jadi Sopir

CLS Knights Tak Didampingi Pelatih saat Hadapi Singapore Slingers

Meski tidak mendampingi di pinggir lapangan, Rowsom tetap memantau jalannya pertandingan. Pria asal Amerika Serikat itu meniai anak asuhnya banyak lalai dalam bertahan.

"Bad defense, dalam pengamatan saya hari ini, Slingers terlalu leluasa untuk bisa mencetak angka lewat serangan cepat dan dari dalam area pertahanan kami. Sedangkan saat menyerang kami banyak membuat kesalahan," ujar Rowsom.

"Hari ini CLS Knights tidak menunjukkan karakter bermain secara tim. Saya akan evaluasi ini segera sebelum melawan Mono Vampire," sambungnya.

CLS Knights Indonesia masih akan melanjutkan laga tandang. Berikutnya, Juara IBL 2016 ini akan melawat ke markas Mono Vampire Thailand, Sabtu (9/2).

Breaking News Indonesia Basket CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan