BolaSkor.com - Memasuki pekan ketiga bursa transfer musim dingin 2019, sejumlah kepindahan telah terjadi. Namun, ada juga sejumlah pemain yang masih tidak jelas nasibnya.

Aaron Ramsey telah meneken pra kontrak dengan Juventus. Sementara itu, Cesc Fabregas akhirnya resmi bergabung dengan AS Monaco, bahkan telah menjalani debut.

Meski begitu, masih ada sejumlah negosiasi yang berjalan dengan alot. Efek domino dari satu keputusan transfer menyebar ke mana-mana.

Baca Juga:

Ucap Salam Perpisahan di AC Milan, Gonzalo Higuain Segera Gabung Chelsea

Neymar Bantah Rumor ke Barcelona dan Real Madrid

Apa saja perkembangan bursa transfer pemain saat ini? BolaSkor.com merangkum sejumlah kabar terbaru pada bursa transfer musim dingin 2019:

Nasib Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Kabar mengenai reuni Gonzalo Higuain dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, berembus kencang. Sarri yang saat ini menangani Chelsea, berniat merekrut Higuain.

Sayangnya keinginan Chelsea tidak semudah membalikkan telapak tangan. Status rumit Higuain yang tengah dipinjamkan Juventus ke AC Milan menjadi alasan.

Menurut kabar terkini, Juventus bakal memanggil kembali Higuain dan meminjamkannya ke Chelsea. Namun, I Bianconeri menginginkan bek The Blues, Emerson Palmieri.