BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2019 telah memasuki pekan kedua. Berbagai kabar perpindahan besar berpotensi terjadi sepanjang Januari 2019.

Sejumlah transfer telah rampung pada bursa transfer musim dingin 2019. Sebut saja Christian Pulisic ke Chelsea dan AC Milan merekrut Lucas Paqueta.

Akan tetapi, masih ada sejumlah transaksi yang masih berupa rumor belaka. Kepastian kabar tersebut masih simpang siur kebenarannya, tetapi justru menjadi pemanis di bursa transfer.

Baca Juga:

11 Fakta Menarik soal Rekrutan Anyar Barcelona, Jean-Clair Todibo

Paul Pogba dan Kereta Api Bernama Manchester United

Lantas, apa saja kabar terbaru mengenai bursa transfer pemain? Berikut ini BolaSkor.com merangkum sejumlah isu terpanas sepanjang Januari 2019:

Cesc Fabregas Tinggalkan Chelsea

Cesc Fabregas

Chelsea mengumumkan telah melepas Cesc Fabregas ke AS Monaco. Berita tersebut cukup mengejutkan karena sebelumnya Fabregas lebih sering dikaitkan dengan AC Milan.

Cesc Fabregas memang telah lama dikabarkan ingin angkat kaki dari Chelsea. Kedatangan Jorginho dan Mateo Kovacic membuat Fabregas kehilangan tampat di tim utama The Blues.

Di AS Monaco, Cesc Fabregas akan reuni dengan mantan rekan satu timnya, Thierry Henry. Namun, kini Henry berstatus sebagai pelatih klub asal Prancis itu.