BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2019 sedianya baru dibuka di awal Januari ini. Tapi, beberapa transfer sudah rampung selesai dan beberapa di antaranya melibatkan nama besar.

Pembahasan dalam artikel ini tidak semata soal transfer yang sudah rampung atau diselesaikan klub, melainkan rumor transfer yang memiliki potensi besar terjadi selama bursa transfer musim dingin dibuka sampai akhir Januari 2019.

Baru ini saja Chelsea mengumumkan transfer besar seiring kesuksesan merekrut talenta Borussia Dortmund, Christian Pulisic, sebesar 58 juta poundsterling. Pulisic baru akan bergabung dengan Chelsea di musim panas mendatang.

Baca Juga:

Lahirnya Superstar Pertama Sepak Bola Amerika Serikat, Christian Pulisic

Rekrutan Anyar Chelsea, Christian Pulisic dalam Angka

Rekrut Tiga Pemain Barcelona di Tahun 2018, Everton Kini Bidik Malcom

Berikut transfer-transfer yang sudah selesai dan marak dibicarakan belakangan ini:

1. Adrien Rabiot ke Barcelona

Adrien Rabiot

Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, telah mengumumkan dalam akun Twitter @FabrizioRomano bahwa Adrien Rabiot akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas mendatang.

Gelandang asal Prancis berusia 23 tahun gabung Barcelona setelah kontraknya berakhir bersama Paris Saint-Germain (PSG). Rabiot akan teken kontrak lima tahun dengan gaji 10 juta poundsterling per tahunnya atau setara Rp 181 miliar.

Spekulasi masa depannya telah berakhir. Kini, menarik untuk melihat bagaimana cara Rabiot menghabiskan waktu dengan PSG hingga akhir musim nanti. Sebab, PSG sudah kadung kesal dengannya karena memaksa pergi dan menolak perpanjangan kontrak.