BolaSkor.com - Perkembangan transfer pemain di bursa transfer musim dingin ini terus berkembang setiap harinya. Klub-klub yang aktif di dalamnya berupaya mendatangkan atau menjual pemain sesuai dengan situasi yang mereka hadapi.

Tidak jarang juga klub meminjam pemain untuk menambal titik lemah yang terlihat di separuh musim awal. Pemain-pemain itu diharapkan bisa membantu tim meraih target yang dicanangkan manajemen di akhir musim.

Sejauh ini, transfer-transfer yang terjadi cukup melibatkan nama besar, baik itu pemain atau klub besar. Dari transfer yang sudah rampung selesai hingga rumor transfer - yang punya potensi besar terjadi, berikut rangkuman transfer tersebut.

Baca Juga:

Manchester United Memulai Langkah Boyong Philippe Coutinho

Penyerang Muda Barcelona Pilih Menyeberang ke Sevilla

Rekrut Pavard, Ini 7 Pemain Bajakan Bayern dari Klub-klub Rival di Jerman

Cesc Fabregas Bereuni dengan Thierry Henry

Cesc Fabregas di sesi latihan AS Monaco

Gelandang Spanyol berusia 31 tahun mengakhiri perjalanannya selama lima tahun membela Chelsea. Cesc Fabregas gabung AS Monaco dengan durasi kontrak tiga setengah musim hingga Juni 2022.

Berbekal pengalaman dan kualitas bermainnya, maestro lini tengah itu akan coba membantu Monaco selamat dari zona degradasi musim ini. Fabregas bereuni dengan mantan rekan setimnya di Arsenal, Thierry Henry.

Selain mendatangkan Fabregas, Monaco juga meminjam gelandang asal Prancis, Willian Vainqueur, dari Antalyaspor, klub Turki.

Munir El Haddadi Gantikan Luis Muriel di Sevilla

Munir El Haddadi

Sevilla mendapatkan pengganti berkualitas dalam mengisi posisi lowong striker yang ditinggal Luis Muriel ke Fiorentina. FC Barcelona dan Sevilla sepakat mengenai transfer Munir El Haddadi.

Striker keturunan Maroko itu akan menjadi pesaing kompetitif bagi Andre Silva di lini depan Sevilla. Penyerang berusia 23 tahun pernah membela Valencia dan Deportivo Alaves sebagai pemain pinjaman Barcelona.