Rangkuman Bursa Transfer: Higuain Selangkah Lagi ke Chelsea, Morata Kembali ke Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Januari 2019
Rangkuman Bursa Transfer: Higuain Selangkah Lagi ke Chelsea, Morata Kembali ke Spanyol
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Bursa Transfer di Eropa sudah berjalan lebih dari dua pekan. Kini, beberapa klub besar mulai bergerak untuk mendapatkan pemain yang diinginkan.

Biasanya, klub-klub besar menjadikan bursa transfer musim dingin untuk menambal kekurangan setelah setengah musim berlalu. Mereka lebih condong untuk mendapatkan pemain yang bisa memberikan dampak instan di lapangan. Tidak lupa faktor adaptasi juga menjadi kunci.

Dengan waktu yang terus bergulir, pergerakan klub-klub Eropa semakin kentara. Mereka berpacu dengan waktu untuk mengamankan pemain incaran. Berikut ini adalah rangkuman berita transfer yang terjadi di Eropa:

Gonzalo Higuain Selangkah Lagi ke Chelsea

Gonzalo Higuain dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju ke Chelsea. Sky Sport Italia mengabarkan, The Blues sukses meyakinkan Juventus selaku pemilik Higuain.

Baca juga: 6 Pemain Berusia 30 Tahun yang Menciptakan Perbedaan di Inter Milan

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain masih bermain saat AC Milan dibekuk Juventus pada ajang Piala Super Italia, Kamis (17/1). Namun, mantan penggawa Real Madrid itu hanya tampil 20 menit.

Beberapa media mengabarkan keadaan itu tak terlepas dari proses transfer yang sudah memasuki fase akhir. Meski, Gennaro Gattuso menampik dengan mengatakan Higuain mengalami demam.

Nantinya, Higuain akan dipinjamkan hingga akhir musim dengan biaya 9 juta euro. The Blues wajib memermanenkan Higuain jika sang pemain memenuhi beberapa syarat seperti jumlah penampilan serta prestasi tim. Kabarnya, kesepakatan dirancang pada angka 36 juta euro.

Bursa transfer Gonzalo Higuain Alvaro Morata Ruben Neves Philippe Coutinho Krzysztof Piatek
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan