Rangkuman Bursa Transfer Musim Dingin 2020: Manchester United Menggebrak di Akhir, Inter Milan Impresif

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Februari 2020
Rangkuman Bursa Transfer Musim Dingin 2020: Manchester United Menggebrak di Akhir, Inter Milan Impresif
Christian Eriksen (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2020 pada beberapa kompetisi sudah berakhir pada 1 Februari 2020. Manchester United menggebrak pada akhir periode, sedangkan Inter Milan melakukan langkah apik.

Bursa transfer musim dingin 2020 dilalui dengan beberapa kejutan. Perputaran uang yang terlibat pun tidak bisa dikatakan sedikit.

Baca Juga:

Menilik Hal-hal yang Dapat Diberikan Bruno Fernandes untuk Manchester United

Resmi Gabung Manchester United, Detail Transfer Bruno Fernandes Sangat Jelimet

Setelah Bruno Fernandes, Manchester United Kembali Gaet Eks Penggawa Udinese

Cedric Soares

Berikut ini adalah rangkuman bursa transfer musim dingin 2020 yang dilakukan klub-klub elite Eropa:

Serie A

Ashley Young

Inter Milan

Inter Milan menjadi tim dengan transfer terbaik di Serie A. Nerazzurri bisa menambal kekurangan yang ada sekaligus memenuhi keinginan Antonio Conte.

Inter Milan mendatangkan Christian Eriksen, Victor Moses, dan Ashley Young. Untuk nama pertama yang disebutkan, La Beneamata memenangi persaingan dengan klub elite lainnya. Bahkan, Inter hanya mengucurkan dana 20 juta euro kepada Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Inter hanya mengeluarkan dana 1,5 juta euro untuk memboyong Ashley Young dari Manchester United. Sedangkan Victor Moses datang dengan status pinjaman plus opsi tebus.

Pengeluaran pada bursa transfer musim dingin 2020 tertutupi usai Inter bisa melepas Matteo Politano dan Gabriel Barbosa. Inter diperkirakan mendapatkan lebih dari 35 juta euro untuk kedua transfer itu.

Juventus

Juventus lebih adem ayem pada bursa transfer musim dingin ini. La Vecchia Signora hanya mendatangkan Dejan Kulusevski dari Atalanta dengan mahar 35 juta euro. Sang pemain baru akan tiba pada musim panas mendatang.

Soal menjual pemain, Juventus melepas Emre Can ke Borussia Dortmund. Sementara itu, Marko Pjaca dan Mattia Perin juga meninggalkan Juve.

AC Milan

AC Milan bergerak pada bursa transfer musim dingin dengan dana terbatas. Walhasil, pemain yang didatangkan mayoritas berstatus bebas transfer atau pinjaman.

Pemain-pemain yang tiba adalah Alezis Saelemaekers, Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, dan Asmir Begovic. Ibra menjadi pemain yang paling disorot karena punya nama besar dan cerita manis di masa lalu.

Milan juga berpotensi mendapat pundi-pundi rupiah pada akhir musim nanti karena Ricardo Rodriguez dan Suso pergi dengan opsi tebus.

Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan